Monday, May 1, 2017

Apa Saja Kecanggihan dari Google Glass

Apa Saja Kecanggihan dari Google Glass - Sekarang Teknologi sudah semakin canggih dan terus dikembangkan untuk kemudahan manusia. Mulai dari layar touchscreen, beragam fitur dalam satu gadget dan lain sebagainya. Beberapa merek ternama menjadi leader dalam dunia telepon selular, kini Google juga tidak mau kalah. Beberapa tahun ini Google sedang dalam riset pengembangan satu produk telepon selular tanpa fisik yang disebut dengan Google Glass.

Apa Saja Kecanggihan dari Google Glass

Google glass ini diciptakan hanya dengan disisipkan di piranti kacamata. Anda pasti menyukainya karena Google Glass ini memiliki berjuta kelebihan dan keunikan. Salah satu di antaranya adalah karena Google Glass tidak memiliki bentuk fisik maka akan lebih praktis dan cara menggunakannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu memberi perintah melalui suara maka Google Glass akan melakukan perintah Anda.

Google Glass dilengkapi dengan pengenal suara sehingga bila Anda sudah menggunakannya dalam beberapa hari, piranti pintar ini akan mengenali suara Anda dan Anda bisa 'berkomunikasi' dengan Google Glass. "Bulan ini kami menambahi pengalaman suara dengan membawa beberapa langkah ke depan dalam urusan perbaikan komunikasi dengan orang yang Anda kasihi. Sekarang, dengan Google Glass, tinggal minta saja maka panggilan telepon pun bisa dilakukan," tulis akun G+ Google Glass, dikutip dari merdeka.com.

Dengan kemudahan ini, Anda bisa menelepon pasangan atau anak Anda ketika sedang menyetir tanpa khawatir harus memegangi Handphone karena Google Glass akan tampil langsung di depan mata Anda. Kecanggihan Google Glass ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, apakah Anda salah satunya?

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.