Thursday, May 4, 2017

10 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta

10 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta - Jatuh cinta terkadang membuat kita kebingungan. Terkadang ada perasaan bimbang yang membuat kamu galau atau kebingungan. Nah, daripada kamu bingung, mari simak ulasan berikut ini yang mengangkat tema 10 tanda kamu sedang jatuh cinta.

10 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta

Pepatah mengatakan bahwa “cinta adalah sebuah kecanduan”. Benar saja, karena substansi apa pun yang ada di dunia ini tidak ada yang “senikmat” cinta. Hehehe…

Sebenarnya, pikiran kita di berikan kelebihan berupa kemampuan jatuh cinta secara otomatis. Namun terkadang kita tidak menyadari hal tersebut, walaupun sebenarnya sudah muncul tanda-tanda yang jelas bahwa kamu sedang jatuh cinta.

Apa saja tanda-tanda tersebut? Check this out...

1 Kamu sedang memikirkannya!


Setiap kali ada pikiran yang menyenangkan, orang tersebut selalu ikut terpikirkan. Saat kamu sedang tidur, sedang belajar, sedang hang out, dan sebagainya, selalu terpikirkan tentang dirinya.

2 Mendengar suaranya membuatmu tersenyum


Kamu merasa hangat dan senang walaupun hanya mendengarkan suaranya lewat telepon. Kamu tidak dapat menolak untuk tersenyum, walau kamu sudah berusaha keras untuk tidak tersenyum.

3 Sulit untuk berpisah


Saat kamu bertemu dengan dirinya, kamu merasa nyaman. Dan ketika kamu harus berpisah, ada perasaan yang menolak hal itu dalam pikiranmu. Pokoknya ingin terus berlama-lama dengan si dia.

4 Teasing games


Kamu menjadi senang saat dia menggodamu, bahkan kamu bisa menjadi manja di hadapannya. Bahkan kamu tidak lagi memperhatikan orang-orang di sekelilingmu, hanya dia yang menjadi pusat perhatianmu.

5 Lagi dan lagi


Jatuh cinta membuat kita ingin mengetahui lebih jauh tentang orang yang kita cintai. Oleh karena itu, kamu selalu saja ingin mengirimkan pesan pendek, mengirim pesan lewat messenger, atau menelepon hanya untuk menanyakan bagaimana keadaan si dia.

6 Malu-malu tapi suka


Saat dekat dengan si dia, entah kenapa kamu bisa merasa malu-malu, tapi suka! Ada atmosfer unik yang kamu rasakan jika berada di dekatnya, yang bisa membuatmu merasa malu-malu tapi tidak ingin menjauh darinya.

7 Kamu mulai merindukannya


Oh, jadi kamu mulai merindukannya saat dia jauh? Ini adalah tanda paling kuat jika kamu sedang jatuh cinta. Kamu merasa ada sesuatu yang hilang saat dia jauh, dan merasa lengkap jika dia ada di dekatmu.

8 Dia sangat menarik


Selalu ada topik yang asik walau pun kamu sudah cukup lama berbincang dengan si dia. Kamu ingin mendengar lebih banyak dari si dia, untuk mengetahui lebih jauh tentang dunia nya.

9 Kamu mengusahakan yang terbaik


Saat ingin bertemu dengannya, kamu mencoba untuk berdandan sebaik mungkin. Bahkan berganti-ganti pakaian berpuluh kali agar bisa terlihat atraktif dimatanya.

10 Ini semua bukan tentang fisik


Kamu bisa melihat lebih dalam tentang dia, bukan hanya menilai kegantengan, ketampanan, atau kemapanannya. Ada getaran hati yang persuasif jika kamu dekat dengannya, yang mampu membuat kamu menyukai si dia apa adanya.

Sebenarnya, tidak mudah untuk mendapatkan indikasi atau tanda antara kamu sedang menyukai seseorang atau sedang jatuh cinta dengan orang tersebut. Karena kedua hal ini (suka dan cinta) memiliki tanda-tanda yang hampir sama.

Tapi kalo kamu merasakan 10 tanda yang ada diatas tadi, maka sudah dapat hampir di pastikan bahwa kamu sedang jatuh cinta.

Demikian ulasan 10 tanda kamu sedang jatuh cinta, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.