Saturday, April 1, 2017

Xiaomi Konfirmasi Kehadiran Flagship Mi 6

Beberapa tahun terakhir Xiaomi terus gencar mengeluarkan handset terbaru, tentunya untuk menyenangkan hati para konsumen terlebih mereka fans berat Xiaomi yang saat ini sudah tersebar di seluruh kota dan berbagai pelosok desa. Terlebih Xiaomi baru menghadirkan perangkatnya Redmi Note 4 yang masih terbilang kinyis-kinyis ke pasar Indonesia.

Xiaomi Konfirmasi Kehadiran Flagship Mi 6

Oiya bro dan sist, baru-baru ini CEO Xiaomi Lei Jun juga mengkonfirmasi kehadiran flagship terbaru Mi 6 yang sepertinya akan dirilis pada pertengahan bulan April. Kalau berdasarkan sumber yang aku peroleh dari GSMarena, Xiaomi baru akan merilis Mi 6 pada tanggal 11 atau 18 April, jadi ya tinggal menghitung hari aja.

Rumor mengenai kapan flagship Xiaomi ini akan dirilis sudah beredar, namun bagaimana dengan bocoran spesifikasi yang dibawanya? Penasarankan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Mi 6 akan dibekali dengan dual camera pada bagian belakang dengan resolusi untuk kamera utama 30MP. Bagaimana dengan layarnya? Xiaomi Mi 6 akan hadir dalam dua varian berbeda, yaitu varian 5.15-inch dan 5.7-inch untuk Mi Plus.

Xiaomi Konfirmasi Kehadiran Flagship Mi 6

Aku bisa memastikan Xiaomi Mi 6 akan dirilis dalam waktu dekat, pasalnya badan sertifikasi asal negeri Tiongkok (China Compulsory Certification) sudah mengkonfirmasi bahwa flagship ini akan rilis pada event Xiaomi yang akan datang.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.