Thursday, April 27, 2017

Tampil Modern dengan Hijab

Kini gaya berhijab tidak lagi bersifat monoton. Sudah banyak sekali hijabers yang membuat tutorial hijab dengan bermacam-macam gaya yang sangat kreatif.

Tampil Modern dengan Hijab

Kamu masih tetap bisa tampil modern meskipun menggunakan hijab kok. Oleh karena itu, catatlah tiga style hijab modern berikut ini yang bisa kamu jadikan sebagai daily style hijab dalam setiap aktivitasmu.

Tampil Modern dengan Hijab

1. Cobalah gaya hijab arabian style


Kamu bisa memilih gaya hijab arabian style untuk mendapatkan penampilan yang simpel, fresh, dan tetap elegan. Cara memakainya pun tidak sulit. Pertama-tama siapkanlah kerudung pashmina berbahan katun atau kaos dan jangan lupa untuk mengenakan dalaman ninja berwarna hitam. Setelah itu sematkanlah kerudung pashmina tersebut di atas kepalamu dan samakan kedua panjang kerudung tersebut. Silanglah kedua sisi kerudung tersebut dari belakang kepalamu dan tarik satu sisi kerudung ke atas kepalamu secara menyilang. Lakukanlah hal yang sama dengan sisi kerudung yang satunya lagi. Lalu, bawa kedua sisa kerudung tadi ke atas kepalamu dan buatlah ikatan rapi. Kemudian tarik sisa kerudung yang tadi sudah kamu ikat ke belakang kepalamu dan sematkanlah jarum atau peniti kecil hingga menusuk dalaman ninjamu.

2. Tampil manis dengan pashmina


Banyak sekali gaya hijab yang bisa kamu kreasikan dengan kerudung pashmina. Agar bisa tampil manis dan cantik, kamu bisa menggunakan pashmina berbahan chiffon. Pakailah dalaman ninja berwarna hitam dan ikatkan kedua sisi (ikat bagian yang menjadi lebar pashmina). Setelah kerudung pashminamu terjuntai panjang di bagian depan, tarik bagian tersebut secara perlahan ke atas kepalamu dan sematkanlah jarum pentul didekat pipi. Lalu, masukkan sisa panjang kerudung ke dalam sisi kerudung yang memiliki lubang dan kamu pun siap untuk beraktifitas.

3. Kreasikanlah kerudung segi empat


Merasa terlalu repot untuk menggunakan pashmina? Kamu juga bisa bergaya ala hijabers dengan menggunakan kerudung segi empat loh. Pertama-tama pakailah inner ninja dengan nada yang senada dengan kerudungmu. Kemudian pakai kerudung segi empatmu dan sematkanlah peniti atau jarum pentul. Tarik semua sisi panjang yang ada di belakangmu ke depan bahu sebelah kanan. Kemudian tarik lagi sisi kerudung bagian terdalam hingga ke atas telinga dan pakai lagi jarum pentul di sisi tersebut. Setelah itu, tarik sisa panjang kerudung yang satunya dari belakang dan bentuk lah hingga rapi.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.