Tuesday, April 11, 2017

Mengapa Wanita Harus Tampil Seksi

Atas tekanan terhadap para wanita dan anak perempuan untuk terlihat baik, telah terbuka hari ini. Hampir setengah mengakui, bahwa bagian terburuk menjadi seoarang wanita adalah harus terlihat seksi dan menarik.

Mengapa Wanita Harus Tampil Seksi

Survei yang dilakukan oleh Girl Guides mengungkapkan hal tersebut. Dan, 75 persen dari responden mengatakan, mereka harus menjalani diet ketat untuk terlihat baik bagi orang lain, bukan karena alasan kesehatan.

Setelah memberikan pertanyaan kepada kaum hawa pada tahun 2009, organisasi tersebut tahun ini memohon kepada PM David Cameron untuk pelabelan wajib menggunakan airbrushed terhadap gambar para bintang dan model.

Menyusul temuan terbaru yang dilakukan Leah Parsons (18), seorang anggota panel advokat muda Girlguiding di Inggris berkata, "Gadis-gadis jenis ini melakukan trik foto agar menjadi percaya diri dalam citra kesempurnaan yang tidak benar-benar ada. Sangat menarik melihat bukti lebih lanjut dari tekanan terhadap perempuan dan anak perempuan tercermin dalam hasil survei tahun ini."

Mengapa Wanita Harus Tampil Seksi

"Gadis-gadis remaja melihat gambar-gambar perempuan seperti Kelly Brook atau Cheryl Cole, misalnya, yang begitu kurus dan memiliki kulit dan rambut yang sempurna. Dan mulai berpikir mereka harus tampak seperti itu," lanjutnya.

Cathy Fraser dari Girlguiding Inggris mengatakan, "Kami tahu bahwa perempuan yang tumbuh dewasa akan selalu berubah, semakin rumit, dan sebagai orang dewasa yang peduli tentang pengalaman mereka, kita harus mendengarkan pandangan mereka. Para gadis memberitahu kami dunia bisa sangat menegangkan, yang mengarah ke berbagai perilaku dan hasil tidak sehat. Sangat penting bahwa kami mendukung anak perempuan dan wanita muda untuk mengembangkan diri dan ketahanan mereka, sehingga mereka dapat mengatasinya."

Laporan tersebut juga menemukan pandangan kaum hawa tentang keluarga dan bahwa "ayah gadis itu" tidak dekat dengan mereka, anak perempuan sekarang jauh lebih dekat dengan ibu mereka. Survei baru yang komprehensif memperhitungkan pandangan dari 1.200 perempuan berusia 7-21 tahun, tidak hanya di Girl Guides.

Mengapa Wanita Harus Tampil Seksi

Tiga perempat dari responden percaya, bahwa orangtua tunggal hanya baik dengan kondisi setelah menikah. Hanya 20 persen dari orang-orang yang disurvei berpikir, bahwa pasangan yang orangtuanya menikah memiiki hidup yang lebih baik, sementara kurang dari sepertiga yang menentang gagasan pasangan seks yang sama-sama membesarkan anak-anak.

Sedikitnya, lebih dari 42 persen responden berpikir, bahwa tidak masalah jika anak-anak datang sebelum menikah daripada mereka yang menentang gagasan sebesar 41 persen.

Dan hanya sekitar sepertiga dari responden, 37 persen yang berpendapat bahwa pernikahan adalah jenis hubungan terbaik.

Kabar buruk, meskipun ada untuk ayah, sebanyak 70 persen responden jelas mengatakan bahwa mereka lebih dekat dengan ibu daripada nenek moyang mereka. Ketika membahas pekerjaan rumah tangga, para gadis tidak melihat tanda yang banyak dari seorang manusia modern.

Melakukan sebagian besar tugas seorang ibu, yaitu memasak dan membersihkan, menurut 85 persen perempuan muda. Bahkan ketika mereka sudah cukup umur untuk membuat rumah dengan seorang pria, wanita-wanita ini menemukan bahwa pekerjaan tersebut telah dibebankan kepada mereka.

Mengapa Wanita Harus Tampil Seksi

Hanya 12 persen perempuan yang hidup dengan pasangan yang berkata bahwa ia akan memasak makanan di dapur. Dan hanya enam persen yang mengatakan ia akan ditemukan dengan membawa pel atau serbet di tangannya.

Sebagian besar responden, 82 persen dari gadis berusia 11-21 mengatakan, bahwa merokok merupakan masalah kesehatan yang serius untuk anak perempuan hari ini. Dan hampir sama banyak, 81 persen responden berpikir bahwa penyalahgunaan alkohol adalah masalah serius bagi perempuan hari ini.

Tetapi kabar baiknya adalah, bahwa perempuan Inggris yang paling muda puas dengan kehidupan mereka. Sebuah kabar yang membahagiakan datang dari 87 persen anak perempuan yang paling bahagia saat itu, dengan ketiganya menggambarkan diri mereka sebagai orang yang "sangat bahagia".

Mereka juga tidak berpikir penting untuk menjadi selebriti. Kualitas terbesar dari peran yang baik adalah, bahwa mereka membantu orang lain, itu menurut 61 persen responden.

Ini merupakan kali ketiga dari orang-orang yang merasa memberi teladan yang baik itu harus terkenal. Sebanyak 18 persen responden berpikir begitu.

Pendekatan lainnya ialah tanggap terhadap isu-isu hijau. Sebuah pikiran berpotensi mengubah dunia, sebanyak 85 persen berpikir bahwa setiap orang bertanggung jawab untuk menyelamatkan bumi. Dan dua pertiga telah yakin bahwa pemanasan global adalah masalah yang sangat serius.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.