Thursday, March 9, 2017

Tips Memperlakukan Wanita Pemalu Diatas Ranjang

Tips Memperlakukan Wanita Pemalu Diatas Ranjang - Cara agar wanita pemalu bisa memberanikan diri memegang peran lebih saat bercinta bersama pasangan, untuk membuat gaya bercinta lebih seru.

Tips Memperlakukan Wanita Pemalu Diatas Ranjang

Wanita yang tegas akan lebih dominan dalam mengatur sesi bercinta, sebaliknya wanita pemalu, cenderung tak berdaya untuk memimpin seks mereka dengan pasangannya.

Menurut penelitihan disebutkan bahwa aktifitas seksual wanita juga dipengaruhi oleh sikap dan sifat wanita itu sendiri.

Bagi wanita pemalu, mengekspresikan diri ketika berhubungan intim bisa jadi sesuatu yang sangat sulit dilakukan.

Bagaimana jika suami tak suka bentuk tubuh saya? Seperti apa wajah saya saat dia menyentuh organ intim? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu kerap membuat wanita khawatir dan akhirnya berdampak pada preforma seksual.

Padahal, kepercayaan diri sangatlah penting untuk mewujudkan seks yang memuaskan. Untuk mengatasinya dan mendapatkan kepercayaan diri saat bercinta, bisa dengan:

1. Pakai Lingerie Seksi

Tips ini mungkin klise, namun tidak ada yang lebih efektif meningkatkan kepercayaan diri wanita di tempat tidur selain lingerie dari lace yang seksi. Lagipula, hal terbaik dari mengenakan lingerie meskipun Anda tidak merasa seksi, Anda akan tetap terlihat menarik dari luar.

Memakai lingerie tidak hanya menyenangkan hati dan mata pasangan, tapi melihat gairah seksnya meningkat karena apa yang Anda kenakan otomatis akan membangkitkan kepercayaan diri –bahwa Anda masih menarik bagi si dia. Begitu mengenakan lingerie, sentuhlah sprei tempat tidur dan relaks, maka Anda akan ‘melihat’ rasa malu itu pudar dengan sendirinya.

2. Tertawakan Momen yang Membuat Canggung

Terkadang ada saja peristiwa memalukan yang membuat momen bercinta menjadi canggung. Misalnya, mendadak buang gas saat Anda sedang ‘asyik’ beraksi, jatuh dari tempat tidur atau kepala terbentur tempat tidur karena saking semangatnya berhubungan intim. Saat peristiwa tak mengenakkan itu terjadi, tak perlu pura-pura tidak tahu atau tidak peduli. ‘Pause’ dulu permainan dan tertawakan saja bersama pasangan. Kemampuan mengatasi situasi aneh tersebut akan menonjolkan sikap Anda yang percaya diri.

Hal ini terjadi karena, mereka yang lebih pemalu kemungkinan memiliki pandangan kuno dalam hal seks dan cinta. Namun tak ada salahnya bagi para wanita pemalu ini untuk memberanikan diri memegang peran lebih saat bercinta bersama pasangan.

Dilansir dari Pop Sugar, agar mendapat kesempatan berhubungan intim yang beda dari biasanya.

Berikut 4 tips bercinta menghadapi wanita pemalu


1. Tetap dalam kontrol

Saat bercinta tetap tunjukkan apa yang dibutuhkan juga diinginkan Anda dan pasangan. Ini menjadi waktu yang tepat untuk wanita memberikan ide lain mengenai variasi seks di depan pasangan.

2. Bimbing pasangan

Wanita yang dominan memutuskan untuk lebih mengarahkan pasangannya dalam gerak demi gerak.

Ini waktu yang tepat bagi Anda para wanita pemalu untuk bisa mengajar dan membimbing pasangan agar mendapatkan apa yang Anda inginkan.

3. Kemungkinan pria lebih menyukai wanita dominan

Tak satu pun pria atau wanita ingin menjadi pemimpin dalam kegiatan seksual mereka.

Wanita yang dominan di ranjang sedikit banyak mengubah pandangan pria bahwa pasangannya adalah wanita terseksi.

4. Mendominasi tingkatkan rasa percaya diri wanita

Ketika wanita mengambil alih sesi bercinta, secara tak sadar wanita mendapatkan dorongan dalam meningkatkan kepercayaan diri juga harga dirinya.

Wanita yang dasarnya pemalu akan merasa gugup pada awalnya. Namun beberapa saat kemudian mereka akan merasa percaya diri dan terbiasa memimpin aktivitas bercinta di kemudian hari.

Artikel Terkait

If it's just a game, at least be brave enough to run towards the guns and die