Wednesday, March 15, 2017

Duma Mariana Simanjuntak Mahasiswa Cantik Jelita

Duma Mariana Simanjuntak Mahasiswa Cantik Jelita - Selama ini, untuk dapat meneruskan pendidikan di perguruan tinggi dianggap membutuhkan modal yang tidak sedikit. Memang om !! hehe. Apalagi jika lokasinya dikota besar dan jauh dari rumah kelahiran. Apalagi juga dari mereka yang secara ekonomi hidup kurang berkecupukan.

Mahasiswa Cantik Jelita dan Cerita Inspirasinya

Sebagian dari mereka pun rela melakukan apa saja demi mencukupi kehidupan studinya ini, salah satunya dengan kerja part time. Seperti yang dilakukan oleh wanita cantik satu ini, Duma Mariana Simanjuntak.


Ya, Duma menjadi viral dimedia sosial usai fotonya saat bekerja sebagai petugas kebersihan atau Cleaning Service di Stasiun Besar Kereta Api Medan tersebar luas.


Untuk membiayai kuliahnya, membantu biaya kehidupan keluarganya, serta untuk membantu uang sekolah tiga orang adiknya, Wanita cantik berusia 18 tahun tersebut rela bekerja sebagai petugas kebersihan ini.


Yang menjadi wow adalah bahwa Selain bekerja sebagai cleaning service, duma juga tercatat sebagai mahasiswa semester 2 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Institut Bina Bisnis Indonesia (IBBI) Medan. Duma pun tidak merasa malu dengan pekerjaannya, bahkan ia merasa bangga karena bisa mandiri.


Ketika ditanya kenapa mau bekerja sebagai cleaning service, ia menjawab, “Untuk apa malu untuk mencapai masa depan dengan usaha sendiri, Saya butuh uang biar bisa kuliah. Mudah-mudahan bisa jadi orang sukses,” lanjutnya.

Artikel Terkait

If it's just a game, at least be brave enough to run towards the guns and die