Monday, February 20, 2017

Tentang Kamera Xiaomi Redmi 4A

Tentang Kamera Xiaomi Redmi 4A - Xiaomi adalah vendor smartphone yang digadang-gadang produknya memiliki kualitas yang luar biasa dalam permasalahan kamera. Bisa dilihat dari resolusi kameranya yang besar, memungkinkan semua produk Xiaomi terdapat fitur kamera canggih bernama ‘Long Exposure’.

Tentang Kamera Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A dibekali sepasang kamera yang begitu menunjang aktivitas fotografi maupun selfie, dengan lensa kamera berukuran 13 & 5 MP. autofocus, LED flash. Dengan kamera sebesar ini diharapkan gambar yang dihasilkan dapat selalu maksimal setiap saat.

Tetapi apakah Xiaomi Redmi 4A bisa menggunakan fitur Exposure? Jawabannya tidak. Mengapa?

Karena Xiaomi Redmi 4A adalah smartphone yang memiliki sensor kamera Samsung. Sedangkan, untuk mengambil foto long exposure menggunakan smartphone, diharuskan menggunakan sensor kamera bertype sony.

Selain itu, semua series Redmi adalah series yang tidak bisa mengambil foto Long Exposure. Hanya series Mi saja yang bisa. Walaupun beberapa kasus di Xiaomi Mi4 tidak semua smartphonenya dipasang sensor Sony, beberapa ada yang dipasang sensor Samsung.

Kelas antara series Redmi dan Mi memang berbeda jauh. Karena kelas Mi adalah kelas atas yang diberikan oleh Xiaomi dalam segi kamera dan peforma, serta harga yang diusung juga agak mahal dibandingkan series Redmi seperti Xiaomi Redmi 4A.

Tetapi tenang saja, karena Redmi 4A memiliki kualitas foto yang bagus. Jika anda ahli dalam fotografi bisa memainkan fokus kameranya dengan apik maka hasil yang diberikan akan terliht sangat maksimal. Dan juga bisa menggunakan Telephoto untuk menfoto objek jarak jauh didarat, misalnya menfoto binatang, maka dengan fokus macro hasil yang didapatkan bisa sangat bagus.

Apakah anda ingin meminang Xiaomi Redmi 4A?


Karena berseri Redmi maka anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan harga yang dipatok, karena sudah pasti murah berserta speknya yang gahar. Berbeda dengan series Mi yang harganya relative cukup mahal dibandingkan dengan series Redmi.

Harga yang dibandrol pada bulan ini adalah sebesar Rp. 1.4 juta. Harga tersebut merupakan hasil survei dari beberapa toko online di Indonesia.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.