Friday, February 17, 2017

Sinopsis Sinetron Cahaya Cinta

Sinopsis Sinetron Cahaya Cinta - Tak hanya menayangkan serial 'impor' dari India, ANTV juga tengah menyiapkan sinetron lokal untuk pemirsanya. Adapun judul sinetron lokal terbaru ANTV kali ini adalah 'Cahaya Cinta', yang kabarnya akan dibintangi oleh Glenn Alinskie.

Sinopsis Sinetron Cahaya Cinta

Lantas, seperti apakah sinopsis (jalan cerita) sinetron 'Cahaya Cinta' ANTV ini?

Tak mau kalah dari RCTI dan SCTV yang menayangkan sinetron lokal, ANTV pun tengah mempersiapkan sinetron lokal yang berjudul 'Cahaya Cinta'. Kabarnya sinetron ini sudah tayang sejak hari Kamis, 16 Februari 2017. Selain Glenn Alinskie, kabarnya ada sosok Margin Wieheern yang menjadi pemeran utamanya.

Sinopsis sinetron Cahaya Cinta


Sinetron Cahaya Cinta ANTV mengisahkan tentang cinta segitiga antara 3 tokoh utamanya, yaitu Aisyah (Margin Wieheern), Irfan (Rama Michael), dan Yoga (Glenn Alinskie). Cerita diawali dengan kisah cinta Aisyah dengan Irfan yang akan segera ke pelaminan.

Petaka terjadi di hari pernikahan Irfan dan Aisyah. Irfan tiba-tiba membatalkan pernikahannya dengan Aisyah secara sepihak. Tanpa alasan yang jelas, pembatalan tersebut tentu saja membuat Aisyah kecewa, terpukul dan merasa malu di hadapan para tamu undangan. Ayah Aisyah, yaitu Fauzi -- langsung pingsan akibat terkena serangan jantung lantaran terkejut dengan pembatalan pernikahan putrinya. Ia pun dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.

Berita pembatalan pernikahan Irfan dan Aisyah tentu saja mengejutkan banyak pihak. Salah satu tamu yang paling terkejut adalah Yoga, yang ternyata adalah mantan murid dari Fauzi, ayahnya Aisyah. Dan tak disangka-sangka, rupanya Yoga adalah adik kandung dari Irfan, si mempelai pria yang membatalkan pernikahan.

Karena kakaknya yang sudah membuat malu keluarga Aisyah, alhasil membuat Yoga merasa bersalah. Ia pun berniat untuk menyelamatkan Aisyah yang coba bunuh diri setelah kejadian memalukan yang menimpa Aisyah dan keluarganya itu.

Guna menebus kesalahan sang kakak, Yoga pun memutuskan untuk menikahi Aisyah. Mereka pun menikah, meski banyak konflik yang terjadi di keluarga masing-masing.

Perselisihan rupanya masih tak kunjung hilang pasca keduanya menikah. Parahnya lagi, ibu dan adiknya Yoga sangat membenci Aisyah. Mereka berdua terus melakukan berbagai cara, agar bisa memisahkan Yoga dan Aisyah.

Lantas, akankah Yoga dan Aisyah bisa tetap bersatu? Lalu, di manakah sosok Irfan berada?

Temukan jawabannya, dengan menyaksikan sinopsis lengkap sinetron Cahaya Cinta, setiap hari, hanya di ANTV.

Itulah dia sinopsis sinetron Cahaya Cinta yang tayang di ANTV. Sebagai tambahan, berikut ini nama-nama pemain yang terlibat di sinetron tersebut, antara lain :

Pemain Sinetron Cahaya Cinta


  • Glenn Alinskie berperan sebagai tokoh Yoga
  • Margin Wieheern berperan sebagai tokoh Aisyah
  • Rama Michael
  • Fini Fabiola
  • Cut Keke
  • Maudy Wilhelmina
  • dan lain-lain.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.