Friday, February 3, 2017

Sinetron Anak Jalanan Tamat

Sinetron Anak Jalanan Tamat - Setelah lebih dari satu tahun menemani pemirsa di Indonesia, sinetron Anak Jalanan akhirnya tamat. Sinetron yang di bintangi oleh Natasha Wilona tersebut sudah menayangkan episode terakhirnya pada Rabu 1 Februari 2017 kemarin.

Sinetron Anak Jalanan Tamat

Selalu menarik dalam setiap episode – episodenya, tayangan pamungkas sinetron Anak Jalanan ini justru panen kritikan dari para netter. Sejumlah netter pun mengkriik akhir sinetron garapan sinemArt ini yang dinilai terlalu di paksakan dan tak jelas.

“Endingnya gak jelas,” tulis netter. “Episide terakhirnya mengecewakan. Cerita tokoh utama dak ada sma sekali,” kritik yang lain. “Gagk jelas bge endingx…dpaksakan tamat kykx… Dinda,bella, sma bapakx mondy belum sadar.. Reva pemeran utama tdk ad,” sindir netter.

Belum lagi, dalam episode tadi malam atau episode terakhirnya sinetron Anak Jalanan pemeran reva yang di bintangi oleh Natasha Wilona ini yang telah menjadi pemeran utama justru tak muncul dalam episode terakhir.

Kemudian kisah reva dengan Rocky yang di mainkan oleh Ammar Zoni yang belakangan ini menjadi fokus sinetron yang tayang di RCTI ini tak memiliki ending yang seru atau memikat. Sejumlah penggemar setia sinetron Anka Jalanan ini berharap jika karakter reva dan Rocky ini bisa bersatupun kecewa karena impian mereka tak bisa terwujud.

“Lah reva & rocky ga ada endingnya? reva malah ga muncul,” ujar netter. “Kenapa soaok REVA ngk Ada di Episode tetakhir kurang mantaaaap…,” seru yang lain.

Namun setelah selesai di Indonesia, sinetron Anak Jalanan ini siap menghibur para penggemarnya di Malaysia. Kisah Cinta Boy yang di mainkan oleh Stefan William dan reva ini sudah mulai di tayangkan di Malaysia sejak 1 Februari 2017 kemarin dalam channel Bintang.

Akhir dari sinetron Anak Jalanan ini malah menampilkan kisah menyenangkan diantara hubungan Alex yang di perankan oleh Cemal Faruk dan Adriana yang di mainkan oleh Cut Meyriska ini akhirnya akan menikah.

Kemudian di episode terakhir ini hanya menampilkan kisah Geng Goodzilla yang bubar dan di tangkap oleh pihak kepolisian dan juga Rio yang tewas dengan tertabrak mobil tersebut.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Namina, salam kenal dan sehat selalu.