Friday, February 10, 2017

Harga dan Keunggulan Samsung Galaxy A

Harga dan Keunggulan Samsung Galaxy A - Kemungkinan, bisa diprediksi jika di tahun 2017 ini akan menjadi masa kemajuan atau keemasan bagi Samsung. Pasalnya, Samsung telah memberikan sedikit rumor yang di tahun 2017 dengan memunculkan smartphone lipat.

Harga dan Keunggulan Samsung Galaxy A

Tidak hanya smartphone lipat saja yang bisa diandalkan, beberapa smartphone android yang lain juga siap disuguhkan dan siap memanjakan para konsumen Samsung, salah satu vendor smartphone yang bermarkas di Korea itu.

Kabar terbaru muncul, smartphone Samsung Galaxy A (2017) yang sudah secara resmi memeriahkan pasar smartphone di Indonesia sekarang ini. Ketiga smartphone terbaru ini akan tersedia dan dijual di gerai Samsung mulai bulan Februari 2017. Bisa dikatakan tak lama lagi.

Harga dan Keunggulan Samsung Galaxy A

Ketiga varian smartphone baru Samsung tersebut yang menarget bagi kalangan anak muda ini dibanderol dengan harga yang cukup bervariasi, dan perbedaannya juga bisa dibilang cukup signifikan.

  1. Samsung Galaxy A3, dijual dengan harga Rp 3.999.000
  2. Samsung Galaxy A5, dijual dengan harga Rp 4.999.000
  3. Samsung Galaxy A7, dijual dengan harga Rp 5.999.000

PM Manager Samsung Mobile yang bernama Ahmad Irfan mengatakan jika pihak Samsung sangat optimis dengan kehadiran dari 3 varian baru Samsung ini, yang mana dipastikan dan diyakini mampu menarik minat hati para calon konsumen di Indonesia salah satunya.

“Diferensiasi yang telah dimiliki oleh seri Galaxy A ini terbilang sangat unik dibandingkan dengan kompetitor yang ada pada kelasnya. Maka dari itu, kami sangat yakin ini akan kompetitif pada segmen menengah ke atas.” ungkap Ahmad Irfan pada acara peluncuran Samsung Galaxy A (2017) yang berlangsung di Jakarta, hari Rabu, 1 Februari 2017, seperti yang dilansir dari laman Liputan6.

Yang menjadi salah satu keunggulan smartphone ini dan bisa diandalkan adalah dengan adanya sertifikasi IP68 sehingga bisa membuat ketiga varian tersebut tetap tahan akan air dan juga debu. Bahkan, hal ini juga dinilai mampu memudahkan bagi para pengguna untuk bisa menggunakan smartphone di dalam berbagai macam kondisi atau macam situasi.

Tidak hanya itu saja yang diunggulkan, adapula beberapa keunggulan yang lain yang tak luput ditonjolkan untuk menarik minat calon konsumen, yakni memiliki resolusi kamera dari ketiga varian ini adalah 16MP, baik itu untuk kamera belakang maupun kamera depan.

Namun, kamera belakang Samsung Galaxy A3 memiliki 13MP dan kamera depan 8MP. Bahkan, ketiganya ini juga sudah kompatibel dengan beberapa produk Galaxy yang lain, seperti contohnya Gear 3, Gear Fit 2 serta Icon X.

Ahmad Irfan menyatakan jika dirinya sangat optimis terhadap ketiga varian dari Samsung ini, yang mana beberapa keunggulannya bisa cukup diandalkan, dan bisa dikatakan, smartphone baru yang dirilis ini lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.

Ahmad Irfan kembali membeberkan jika, “Prediksi kami, penjualan ini bisa tumbuh hingga sebanyak 2 kali lipat dibandingkan dengan yang tahun lalu, apabila melihat dari tren yang sebelumnya, sangat bagus untuk seri kali ini.”

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.