Friday, February 10, 2017

Aplikasi Download Video Terbaik untuk Android

Aplikasi Download Video Terbaik untuk Android - Banyak sekali software yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan video. Mungkin karena ada banyak nya itulah anda merasa kebingungan untuk memakai yang mana. Maka dari itu saya ingin memberikan saran kepada anda. Disini ada Aplikasi Download Video Terbaik untuk Android yang bisa anda install.

Aplikasi Download Video Terbaik untuk Android

Dari sekian banyak aplikasi yang ada di internet saya hanya lah mengambil 5 software terbaik saja. Saya juga telah memeberikan beberapa penjelasan sedikit tentang aplikasinya jadi anda bisa memutuskan sendiri Aplikasi Download Video Terbaik mana yang akan anda pilih.

Untuk memilih aplikasi yang akan di install haruslah berhati-hati, sesuaikan dengan kebutuhan anda. Apalagi untuk android, kalau tidak sesuai dengan kebutuhan dan android anda lebih baik di uninstall saja. Karena bila dipaksakan hanya akan menumpuk di RAM dan akhirnya memperlambat proses loading android anda.

Sekarang mari kita simak apa saja aplikasi terbaik untuk download video pada android. Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Baca satu-persatu, karena di situ ada beberapa informasi yang kebanyakan orang tidak mengetahuinya.

Banyak sekali Aplikasi Download Video Terbaik untuk android yang ada pada internet. Pada kesempatan kali ini saya hanya mengambil lima terbaik saja. berikut ini adalah aplikasi beserta perinciannya.

1. Tube Video Downloader


Merupakan salah satu aplikasi android terbaik untuk mengunduh video dari internet. Anda dapat mengunduh video dan menyimpannya secara langsung dalam format MKV, FLV, MP3, WMV, MOV dan lainnya. Aplikasi ini juga akan secara otomatis mendeteksi video sehingga anda tidak perlu meng-copy link downloadnya.

2. AVD Download Video Downloader


Aplikasi AVD ini sangatlah mudah digunakan, anda hanya tinggal mengklik link video hingga menu pilihan aplikasi pada layar. Setelah itu pilihlah aplikasi AVD dan video akan langsung di unduh otomatis dengan cepat. Aplikasi ini juga sudah mendukung format Flash Video yang ada dalam internet.

3. Media Clip Pro Video Downloader


Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk mendownlaod video di internet saja. Namun juga bisa medownload gambar dan file PDF. Selain itu aplikasi ini juga dapat langsung memutar video yang telah anda download secara offline. Jika anda ingin mengunduh video di lain waktu, maka tersedia juga fitur bookmark untuk menyimpan link video tersebut.

4. Badoink Video Downloader


Badoink bisa digunakan untuk mengunduh beberapa video sekaligus. Dengan begitu anda dapat menghemat waktu tanpa harus mengunduh satu-persatu. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan proteksi password untuk melindungi anak anda agar tidak mengakses video yang tidak layak ditonton pada internet.

5. Videoder Video Downloader For Android


Cara mendownload video menggunakan videoder ini hanya memerlukan dua langkah, cari videonya kemudian klik tombol download yang muncul pada layar. Aplikasi ini memiliki fitur resume yang akan melanjutkan proses pengunduhan video bila terpotong ditengah-tengah dikarenakan koneksi terputus atau hal lain sebagainya. Dengan begitu anda tidak perlu frustasi jika memiliki koneksi internet tidak terlalu bagus.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.