Monday, January 2, 2017

Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra

Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra - Anda tentu sudah tahu siapakah Cleopatra? Atau paling tidak pernah mendengar legenda dan kesohoran ratu cantik bernama cleopatra. Cleopatra adalah seorang ratu dari Mesir yang terkenal dengan kecantikan dan kecerdasannya. Sebagaimana dilansir anggota blog kompasiana, Cleopatra adalah salah satu putri dari raja Ptolemy XII, firaun (raja) Mesir yang berkuasa pada tahun 80-58 SM dan 55-54 SM. Dinasti Ptolemy ini sebenarnya berasal dari Macedonia yaitu sebuah wilayah di semenanjung Balkan di Eropa Selatan. Cleopatra yang lahir pada tahun 69 SM, memiliki 2 saudara laki-laki yaitu Ptolemy XIII dan Ptolemy XIV, dan 3 saudara perempuan yaitu Bernice IV, Cleopatra Tryphanea VI dan Arsinoe IV.

Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra

Saat Cleopatra menjadi ratu di Mesir, dia mendirikan sebuah perpustakaan di ibukota kerajaan, Alexandria. Dan perpustakaan itu menjadi yang terbesar di dunia saat itu. Maka itu kota Alexandria dijuluki sebagai City of Learning. Luar biasa bukan?

Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra


Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra

Wah, wah, kalau bicara sejah pasti akan sangat panjang. Baiklah, kali ini Iumari akan berbagi tentang rahasia cantik alami ratu cleopatra.

Cantik Alami dengan Madu

Ini dia. Ternyata khasiat madu sebagai kecantikan memang sudah terkenal sejak zaman dulu. Dan kecantikan Cleopatra ternyata juga didukung dengan bahan alami yang diproduksi oleh para lebah itu.

Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra

Bagaimana cara menggunakannya? Ratu cleopatra biasa menggunakan madu setelah dicampur dengan biji gandum. Setelah madu dan biji gandum dicampur, ratu Cleopatra biasanya menggunakannya untuk masker kulit.

Hem, mungkin anda membayangkan, ya nanti jadinya lengket. Tapi begitulah, rahasia kecantikan cleopatra. Ada mungkin bisa mencobanya sesekali. Atau bisa bertanya kepada ahli kulit.

Rahasia Cantik Alami dengan Lidah buaya

Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra

Jika madu berfungsi memberikan kehalusan, maka lidah buaya dapat membuat kulit menjadi kencang. Di sekitar anda tentu banyak tanaman lidah buaya yang bisa dimanfaatkan. Perlu diketahui, tanaman lidah buaya bisa membuat kecantikan menjadi murah dan alami. Lidah buaya mengandung zat beranama emolien yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan mencegah keriput.

Cantik Alami dengan Minyak kelapa

Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra

Rahasia ini memang sulit diterima akal sehat. Bagaimana mungkin minyak kelapa bisa membuat kulit jadi tambah berkilau? Tapi inilah yang sudah dikenal banyak orang tentang rahasia kecantikan sang ratu cleopatra. Dan ternyata memang, minyak kelapa ini mengandung zat-zat yang bermanfaat untuk mencegah kulit menjadi keriput. Demikianlah, ternyata perawatan kecantikan ratu cleopatra cukup mudah.

Cantik alami dengan Timun


Timun biasa digunakan ratu Cleopatra sering menggunakan untuk memelihara kulit wajah. Khasiat timun terkenal dapat mencegah keriput dan mengencangkan wajah. Selain itu, timun juga bisa digunakan untuk stem wajah. Anda bisa baca cara steam wajah cantik alami.

Menggosok kulit Saat Mandi

Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra

Tips Kecantikan Ratu Cleopatra selanjutnya adalah menggosok kulit saat mandi. Ternyata sang Ratu cleopatra konon biasanya menggosok kulitnya saat mandi. Untuk apa? Menggosok kulit dengan gerakan memutar dapat melancarkan peredaran darah. Jika peredaran darah lancar, maka akan berpengaruh pada kecantikan kulit dan kesehatan.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.