Monday, January 16, 2017

Daftar Media Sosial Terpopuler di Indonesia

Daftar Media Sosial Terpopuler di Indonesia - Saat ini berbagai media sosial berkembang di Indonesia. ini menandakan bahwa orang-orang makin giat untuk bersosialisasi satu sama lainya. Media sosial tidak hanya menjadi menjadi nama yang populer, namun anda akan mendapatkan berbagai macam informasi didalamnya.

Daftar Media Sosial Terpopuler di Indonesia

Maka dari itu ada Daftar Media Sosial Terpopuler di Indonesia yang patut anda ketahui untuk dijadikan fasilitas, sarana berbagi atau melakukan aktivitas lainya. Jangan mau ketinggalan karena di zaman modern ini bila anda tidak mengikuti perkembangan yang ada sudah pasti anda tidak akan pernah tahu berita updatenya walau tergolong sederhana.

Facebook


Media sosial ini dibuat oleh anak muda yang begitu menginspirasi orang–orang dunia. Karenanya facebook menjadi popular baik lokal maupun internasional. Dengan pengguna aktif mencapai miliyaran rupiah menjadikanya situs terbesar dengan pengguna aktif terbanyak seluruh dunia.

Google


Google masih tetap menduduki medsos populer di Indonesia. Siapa yang tak kenal dengan google? semua orang dijamin mengenalnya. Untuk mencari informasi dari yang paling sederhan hingga tersulit pun , google menyediakanya. Pantaslah bila google menyandang mesin pencari dan medsos terbaik saat ini.

Twitter


Anda pasti tahu lambang burung kecil, putih yang terbesa di berbagai media situs online. Itulah twitter sebagi micro bloging untuk menyediakan sarana bersosialisasi yang praktis dan simple. Barena batasan karakternya memberikan keunikan tersendiri pada setiap penggunanya dan terkenal hingga populer di tanah air ini.

Youtube


Youtube membantu secara langsung orang–orang Indonesia terkenal secara mendadak, diantaranya Sinta-Jojo, Briptu Norman, Udin Sedunia dan masih banyak lagi. Karena itu juga yang menjadikan youtube dikenal masyrakat luas dan menduduki Media Sosial Paling Populer di Indonesia.


Wikipedia


Tahukah anda tidak hanya sesame manusia saja anda dapat bersosialisasi, namun juga dengan beberapa situs terkenal yang salah satunya Wikipedia. Kehadiranya selalu memberikan informasi lengkap, detail dan tak jarang membantu menyelesaikan tugas-tugas anda.

Instagram


Memang tergolong nama baru yang berjajar diantra medsos lainya. Namun karena keistimewaannya untuk berbagi fotom mengedit dan membagikanya ke siapa saja menjadikan Instagram populer di Indonesia dengan pengguna aktif ratusan juta setiap hari.

Path


Situs ini dikenal dengan Jurnal Online dimana yang membedakanya diantara medsos lainya yaitu desainya terbilang unik dengan dapat berbagi informasi lewat tulisan foto taua lainya. Sedangkan yang menarik lainya yaitu ada batasn jumlah teman sekitar 150 orang saja. Total dari 1/5 pengguna Path adalah orang–orang Indonesia.

Kaskus


Siapa yang tidak kenal dengan kaskus? Situs yang benar–benar berasal dari bawah, asli dari Indonesia, yang kemudian populer karena ketahananya untuk bersaing dengan situs–situs lainya. Kaskus merupakan situs berbasis forum yang mampu menyedot penggunanya hingga puluhan juta dan menjadikanya masuk dalam Media Sosial Paling Populer di Indonesia

Wordpress dan Blogger


Kedua situs ini merupakan situs berplatform blogging untuk membagikan informasi, berita dan apapun itu yang sekiranya bisa dibagikan kepada para pembaca. pembuatanya juga gratis dan menurut kabarnya pengganya kebanyakan dari Indonesia karena selain gratis juga pemakaianya sangat mudah.

Kompasiana


Media sosial yang satu ini juga populer di Indonesia. Kemudahan dalam memberikan leluasa kepada anggotanya menjadikannya gampang membujuk para pengguna internet untuk menjadi membernya. kompasianer juga diperbolehkan menulis, cerita, beropini, saran, atau karya–karya lainya untuk dimasukkan dalam situs tersebut.

Begitu banyak manfaat yang anda dapat dari mendaftarkan ke Media Sosial Paling Populer di Indonesia mulai dari sarana promosi, bisnis, politik, silahturohmi dan lainya. Apapun kepentinganya baiknya pembaca daftarmenarik.com menggunakanya secara bijak. terima kasih.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.