Thursday, December 15, 2016

Pengertian dan Kumpulan Foto Kimcil

Pengertian dan Kumpulan Foto Kimcil - Mungkin diantara para pembaca semua sudah ada yang tahu akan makna kata “kimcil” tersebut. Namun bagi anda yang belum tahu maka disini saya akan sedikit mencoba menerangkan tentang sebenarnya arti kata dari kimcil.

Pengertian dan Kumpulan Foto Kimcil

Walaupun kemunculannya sudah lama namun kata/istilah ini masih sering digunakan di masyarakat umum terutama dikalangan para remaja. Menyedihkan memang karena semakin hari semakin banyak istilah-istilah yang aneh dan tentu saja jauh dari kaidah bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Secara terminologis kimcil diartikan sebagai cewek-cewek ABG, lebih khususnya cewek- cewek ABG yang centil, eksis, sok imut, (walau beberapa emang imut beneran sih). Menurut gogon (gosip underground) yang beredar, sebenarnya istilah ini pertama kali muncul dari lingkungan MES 56, kemudian mulai merebak tatkala Hahan dan Hengky Strawberry-nya acap kali meneriakkannya diatas panggung untuk menamai para penikmat pertunjukan mereka dengan sebutan supermegakimcil. Alhasil kata kimcil pun menyebar dari satu mulut ke mulut lainnya. Namun karena pada proses penyebarannya tidak disertai seminar dengan judul “Kajian makna kata kimcil dan sejarahnya”, maka akhirnya kata tersebut tersosialisasi dengan makna yang tidak jelas.

Pengertian awalnya, kimcil merupakan kependekan dari kimpet cilik (kimpet = tempik/alat kelamin wanita, cilik = kecil) kata kimcil ini digunakan hanya sekedar untuk menyebut “hal” itu saja, tidak kurang dan tidak lebih. Lama- kelamaan, kata kimcil ini mengalami pergeseran makna yang justru sering diucapkan untuk menyebut gadis-gadis muda, usia antara 15–18 tahun (usia anak SMA), yang sering tampil modis ala hipster dengan baju- baju model terkini, berlagak sedikit freak, suka cari perhatian dengan cara bertingkah (sok) nakal demi sebuah pengakuan atau sekedar eksistensi (termasuk di dalamnya : merokok, minum-minuman beralkohol, tattoo, bahkan ada juga yang bertingkah sedikit bitchy)

Penggunaan kata kimcil ini memang paling banyak ditemukan di Kota Yogyakarta yang memang notabene kota ini merupakan kota gudangnya pelajar. Namun walaupun begitu kita tentunya berharap semoga penggunaan kata “kimcil” ini dapat berkurang atau kalau bisa tidak digunakan sama sekali karena tentu saja akan membuat image Kota Yogyakarta sebagai kota pelajar akan menjadi buruk.

Nah berikut ini adalah Kumpulan Foto Hot Kimcil yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.