Monday, December 12, 2016

Menjaga Kesehatan Vagina

Menjaga Kesehatan Vagina - Perawatan tubuh merupakan bagian penting dalam kehidupan perempuan. Setiap hari, para perempuan kerap melakukan perawatan sederhana untuk menjaga kecantikan sekaligus kesehatan tubuh. Mereka umumnya fokus kepada bagian yang tampak dari luar tubuh seperti kulit wajah, tangan, dan kaki. Karena bagian ini adalah hal pertama yang dilihat oleh banyak orang.

Menjaga Kesehatan Vagina

Fokus kepada bagian yang tampak dari luar tubuh sebetulnya sah-sah saja. Namun, jangan melupakan bagian tubuh lain. Banyak perempuan yang kemudian malas merawat bagian yang sering tertutup dari tubuh. Apalagi urusan area kewanitaan. Akibatnya arena kewanitaan dibiarkan tidak bersih sehingga dapat mengundang bakteri dan jamur. Jika hal ini terjadi, risiko Anda terkena penyakit jauh lebih besar.

Lantas apa yang harus Anda lakukan? Simak tiga tips menjaga kesehatan area kewanitaan Anda di bawah ini.

Menjaga Kesehatan Vagina

1. Pilih Underwear dengan Cermat


Area kewanitaan harus berada dalam kondisi kering. Karena itu, Anda perlu memilih bahan underwear yang cocok. Anda bisa mencoba underwear dengan bahan katun dan menghindari model terlalu ketat. Jangan lupa juga untuk selalu mengganti underwear jika sudah terasa basah.

2. Konsumsi Makanan Sehat


Kebersihan serta kesehatan area kewanitaan turut dipengaruhi oleh konsumsi makanan. Pilihlah makanan sehat seperti yoghurt yang baik untuk area kewanitaan. Kemudian Anda juga harus lebih sering minum air putih. Ini karena air putih dapat membantu menjaga kondisi kulit area kewanitaan tetap lembab/tidak kering.

3. Gunakan Produk Khusus Perawatan


Anda bisa mulai menggunakan produk khusus untuk menjaga area kewanitaan tetap bersih dan sehat secara optimal. Sebagai pilihan, Anda bisa mencoba rangkaian produk pembersih kewanitaan dari Sumber Ayu, seperti Sumber Ayu Feminine Hygiene Kayu Rapet Manjakani dengan Whitening dan Cream Wash dengan Whitening.

Sumber Ayu Kayu Rapet Manjakani dengan Whitening adalah pembersih area kewanitaan dengan bahan-bahan alami seperti ekstrak susu dan bengkoang yang membantu kulit sekitar area kewanitaan tampak cerah.

Kemudian ada juga Ekstrak Kayu Rapet, Manjakani, dan Daun Sirih yang dapat membantu memelihara kulit area kewanitaan tetap terasa kencang dan melindunginya dari bau tak sedap. Selanjutnya pembersih ini dilengkapi juga dengan ekstrak bunga chamomile untuk membantu kulit terasa lembut.

Sementara Sumber Ayu Feminine Hygiene Cream Wash dengan Whitening merupakan pembersih area kewanitaan dalam bentuk krim dengan ekstrak whitening. Tekstur & formulanya lembut sehingga nyaman dipakai. Kemasannya pun inovatif dengan bentuk tube yang mudah dibawa. Sumber Ayu Feminine Hygiene Cream Wash dengan Whitening memiliki pH 3.5 yang sesuai dengan kondisi alami area kewanitaan.

Rangkaian produk Sumber Ayu sudah mendapat sertifikasi Halal dari MUI dan bisa dipakai setiap hari.

Mulai sekarang, cobalah untuk menjaga kebersihan area kewanitaan Anda dengan cara yang benar. Cantik itu tidak hanya terlihat dari bagian luar tubuh yang tampak saja, tetapi juga dari dalam yang tak tampak!

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.