Wednesday, December 28, 2016

Aktris Arafah Rianti Bermain Film Cek Toko Sebelah

Aktris Arafah Rianti Bermain Film Cek Toko Sebelah - Arafah Rianti, lahir di Depok, Jawa Barat, Indonesia, 2 September 1997, umur 19 tahun, adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Arafah adalah satu dari segelintir pelawak tunggal atau komika perempuan yang saat ini mulai menunjukkan kualitasnya dan diperhitungkan. Arafah, begitu biasa ia disapa, adalah salah satu finalis Stand Up Comedy Academy season kedua (SUCA 2) yang diadakan oleh Indosiar.

Aktris Arafah Rianti Bermain Film Cek Toko Sebelah

Bersama dengan Aulia Istiqomah dan Aci Resti, hanya mereka bertiga lah kontestan wanita yang mengikuti SUCA 2. Arafah dikenal dengan wajahnya yang cantik, berhijab, bersuara unik, dan materinya yang absurd ketika ber stand up comedy.

Selain bermain stand up comedy, Arafh Rianti kecipratan juga dalam bermain serial film yang dilakoni beberapa artis tanah air indonesia dan juga beberapa pemenangan kontesan dari stand up comedy didalam filmnya yang berjudul “Cek Toko Sebelah”.

Arafah Rianti wanita kelahiran depok turut andil didalam film Cek Toko Sebelah yang akan tayang pada 28 Desember 2016 kemarin. Selain Arafah, pemain stand up comedy lainnya juga seperti, Awwe, Adjis Doaibu, Hernwan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto juga turut meramaikan dalam film yang tayang tanggal 28 Desember 2016.

Untuk sementara itu Gisel juga sudah tak sabar ingin menyaksikan film Cek Toko Sebelah yang bermain dalam film ini bersama Ernest Prakarsa. Didalam akun instagram nya ia tuliskan, “Besok banget nih? gak sabar jgn lupa nonton ya ajakin keluarga, temen, pacar, gebetan, sendiri jg gpp sih tapi nanti kalau nangis mau senderan ke bahu siapa dong?,”.

Aktris Arafah Rianti Bermain Film Cek Toko Sebelah

Pada postingan yang di unggah oleh Gisel salah satu tokoh yang berada dalam film Cek Toko Sebelah juga banyak fans dari dia mendukung perilisan film ini, Sukses buat filmnya ka @gisel_la,” tulis akun silvaauliaregina. “gak sabar pengen nonton,” tulis akun tya2508.

“Nonton pasti nya @gisel_la,” tulis akun yuke_aerobic. “Langsung cussss, ada kak @ernestprakasa soalnya tuh hihi @gisel_la,” tulis akun l_salmaa. “Jadi gak sabar pengen cepet2 nonton @gisel_la,” tambah akun refirianaa.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.