Monday, December 12, 2016

Apa Sih Fenomena Om Telolet Om

Apa Sih Fenomena Om Telolet Om - Pastinya belakangan ini kamu nggak asing kan dengan istilah "telolet", tapi dijamin nggak sedikit dari kamu yang juga bertanya-tanya, ngapain sih? Apa menariknya coba?

Apa Sih Fenomena Telolet
Fenomena video bus telolet sekarang ini lagi marak, kebanyakan anak-anak di bawah umur ini rela panas-panasan cuman buat nguber bus yang lagi jalan sambil ngerekam.

Aksi aneh ini memang membuat banyak orang gagal paham, kayak gimana sih contoh videonya, langsung aja disimak di bawah ini.


Ternyata pemburu telolet ini ada kode etiknya lho, Ini nih katanya,

Pertama, para pemburu klakson "telolet" ini wajib mematikan lampu flash waktu merekam, karena membahayakan sopir bus, bisa mengagetkan dan mengganggu pandangan sopir.

Apa Sih Fenomena Telolet

Kedua, mereka juga tidak boleh terlalu dekat sama jalan raya.

Selain itu, para pemburu "telolet" ini juga dilarang meminta sopir buat membunyikan klakson atau lampu dim, baik secara lisan maupun isyarat, karena itu bisa mengganggu pengguna jalan lainnya.

Dan terakhir, mereka yang berusia di bawah umur wajib mendapatkan izin dari orang tua, atau kalau nggak, orang tua wajib mengawasi.

Apa Sih Fenomena Telolet

Walaupun bisa dibilang ada-ada aja, tapi kenyataannya memang seperti itu. Semoga aja fenomena ini nggak lama-lama yah, karena selain cukup berbahaya, nggak ada manfaatnya juga.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.