Tuesday, November 1, 2016

Cut Meyriska Isi Soundtrack The Angry Birds Movie

Cut Meyriska Isi Soundtrack The Angry Birds Movie - Setelah sukses membintangi beberapa judul sinetron, artis cantik Cut Meyriska mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Pemain Sinetron Anak Jalanan itu didapuk membawakan single Wonderful Life (Mi Oh My) yang menjadi original soundtrack film The Angry Birds Movie.

Cut Meyriska Isi Soundtrack The Angry Birds Movie

Menurut Toto Widjojo, selaku managing Director Warner Music Indonesia mengatakan bahwa pihaknya diminta langsung mengirimkan lagu ini dalam versi Indonesia. Dan Cut Meyriska lah yang ditunjuk.

“Kami diminta untuk mengirimkan demo. Terus terang itu tidak ada kesulitan berarti untuk meyakinkan mereka. Lalu kami mengirimkan lirik bahasa Indonesia-nya. Setelah itu, DJ Matoma langsung menyetujuinya,” ujar Toto di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2016).

Ada beberapa hal yang membuat Toto Widjojo kepincut untuk menggaet penyanyi yang biasa dipanggil Icut ini. Pertama wajahnya yang cantik dan kedua suaranya yang indah.

“Pertama Icut cantik, suaranya juga nggak kalah bagus. Sudah banyak dikenal juga. Itu tiga hal yang sulit didapatkan artis lain,” katanya.

Sementara itu bagi Cut Meyriska, mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack di THE ANGRY BIRDS MOVIE menjadi pengalaman baru di dunia tarik suara. Dia pun kaget sekali mendapatkan kesempatan ini.

“Ini kan film luar jadi aku (kayak), ‘wah ini luar biasa banget’. Terus di sini juga ada penyanyi luar yang terkenal, aku juga feat sama Matoma, dan aku bener-bener kayak ‘hah yang bener’,” tandas Cut Meyriska.

Disc Jockey Matoma sendiri adalah pencipta lagu utama. Dia adalah DJ 24 tahun asal Norwegia yang sempat membantu Jason Derulo dan Jennifer Lopez di lagu ‘Try Me (2015)’.

Cut Meyriska Isi Soundtrack The Angry Birds Movie

“Sangat bangga sekali bisa terlibat di sini. Proses take vocal-nya tidak terlalu sulit, karena memang aku diminta untuk tidak mengubah lagu aslinya. Jadi harus sama persis,” jelas Cut seraya tersenyum manis.

Dia mengaku sempat tidak percaya diri saat menerima tawaran. Namun, WMI meyakinkannya untuk latihan lebih dulu.

“Aku latihan dulu sebelum take vocal. Beda sekali rasanya walaupun terbiasa karaoke, tapi di lagu ini aku butuh latihan delapan kali,” katanya.

Namun, ‘Wonderful Life (Mi Oh My)’ versi Cut Meyriska tidak masuk ke dalam filmnya. Tapi, menjadi bagian dari keseluruhan film sebagai video klip.

“Untuk di body filmnya, tidak. Karena proyek ini berjalan setelah filmnya rampung. Kami mendapat kesempatan memutar video klipnya sebelum filmnya tayang. Jadi ketika di bioskop, akan ada vidoe klip dari Cut Meyriska,” jelas Toto Widjojo lagi.

Nantinya, album soundtrack tersebut beredar tak hanya di Indonesia, tapi juga negara Asia Tenggara lainnya. Baik dalam bentuk CD, maupun digital di iTunes, Spotify, Joox juga Apple Music.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.