Wednesday, September 21, 2016

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami - Siapa yang tidak ingin memiliki kulit putih dan bersih? Sebagian besar wanita pasti mendambakan hal yang demikian. Karena mempunyai kulit putih dan bersih menjadi kebanggaan bagi sebagian besar wanita dan menambah daya tarik penampilan. Hal ini di dukung oleh pandangan masyarakat tentang definisi cantik. Menurut sebagian besar orang cantik itu harus memiliki kulit yang putih dan bersih. Sehingga banyak wanita berlomba lomba mempercantik dirinya meski harus merogoh kocek dalam dalam.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Tapi ladies jangan khawatir, karena selain menggunakan perawatan salon atau klinik kecantikan yang biaya nya selangit, anda dapat mendapatkan kulit putih dan cantik secara alami dengan biaya yang relatif lebih murah. Dan kerennya lagi, anda tidak perlu susah susah mencari klinik kecantikan atau salon salon mahal untuk mewujudkan itu. Memiliki kulit yang putih dan cantik rasanya tidak lengkap apabila tidak di dukung dengan wajah yang terlihat awet muda Dan ternyata cara membuat wajah tetap awet muda pun bisa didapatkan dengan cara alami.


Selain murah dan mudah, cara ini juga minim efek samping. Cara alami untuk mendapatkan kulih yang putih dan cantik adalah dengan menggunakan youghurt. Seperti yang kita tahu youghurt mempunyai kandungan asam laktat yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Asam laktat merupakan komponen bahan kimia yang berperan dalam proses pergantian kulit. Oleh karena itu, asam laktat yang ada pada youghut dapat mengangkat sel sel kulit mati dan meremajakan sel sel kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah dan segar dari sebelumnya.

Nah bagaimana jika ingin mendapatkan segudang manfaat dari youghurt ini? caranya sangat mudah anda tinggal mengambil sekitar 10 sendok makan youghurt segar (curd) kemudian campurkan juga madu kedalamnya aduk rata hingga homogen. Kemudian oleskan campuran itu ke seluruh tubuh secara merata meliputi tangan, kaki pungggung, kaki,leher dan dada. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 10-15 menit dan bilas dengan air hangat. Selanjutnya di lanjutkan dengan mandi seperti biasa. Aplikasi luluran youghurt secara tertaur dapat membuat kulit lebih bersih, cerah dan segar tanpa harus pergi ke salon ataupun klinik kecantikan. Biaya yang digunakan pun relatif lebih murah. Bagaimana ladies.. tertarik untuk mencoba?

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.