Thursday, September 8, 2016

Foto mesra Agnes Monica dan Wijaya Saputra

Foto mesra Agnes Monica dan Wijaya Saputra - Nama Agnes Monica dengan atlet basket Wijaya Saputra kini tengah ramai diperbincangkan para penggemarnya. Ini soal kebaya yang dikenakannya, yang seperti sesi foto pre-wedding.

Foto mesra Agnes Monica dan Wijaya Saputra

Agnes dan Wijaya muncul bersama dalam sebuah foto. Bukan foto biasa, dalam foto tersebut, Agnes terlihat cantik mengenakan kebaya merah rancangan Anne Avantie. Sedangkan Wijaya semakin tampak gagah dengan setelan jas berwarna gelap. Keduanya berpose cukup mesra.

Foto yang diunggah akun Instagram Rio Motret itu pun memunculkan dugaan bahwa Agnes dan Wijaya sedang melakukan sesi foto pre-wedding. Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Agnes soal ini.

Foto ini mendapatkan respons positif dari netizen. Mereka mendoakan agar hubungan Agnes dengan Wijaya langgeng dan berlanjut ke pernikahan.

“Semoga kak agness bisa sampai d pelamina, dia terbaik untukmu kak n saya berharap kk selalu sukses dalam karirnya @agnezmo,” tulis @yaniong_06 di kolom komentar.

“nikah donk ya @agnezmo @saputrawijaya :)),” @nadhifahabdullah berharap.

“Semoga ini foto prewed,” komentar @lie_gracia.

Namun ada juga netizen yang justru mengomentari bagian dada Agnes yang cukup terekspos di foto tersebut.

Rancangan Anne Avantie

Foto mesra Agnes Monica dan Wijaya Saputra

Rupanya, Anne Avantie, perancang kebaya indah yang dikenakan Agnes Monica, merasa perlu angkat bicara. Bunda Anne, sapaan beken perempuan asal Semarang ini, ingin meluruskan apa yang sebenarnya terjadi.

Bunda Anne menjelaskan, “Ini mohon diklarifikasi bahwa yang mem-posting foto itu adalah Rio Motret ya, bukan Bunda Anne Avantie. Dan itu (foto) terjadi sudah lama. Agnez melakukan pemotretan dengan baju koleksi Bunda Anne Avantie untuk kepentingan katalog JFW 2015.”

Jakarta Fashion Week atau JFW adalah ajang bergengsi untuk memamerkan koleksi indah karya perancang di Indonesia, terutama Jakarta.

Lantas, bagaimana Wijaya Saputra bisa in frame dengan Agnez Mo saat itu? Ternyata ada penjelasan yang cukup membuat tersenyum.

“Ya, pada saat itu Wijaya mengantarkan Agnes ke lokasi pemotretan. Nah, kebetulan juga salah satu desainer yang lain membawa koleksi baju pria untuk kepentingan pemotretan yang lain. Jadi, tanpa direncanakan iseng-iseng foto berdua. Sama sekali tanpa tujuan apa pun,” ucap Anne Avantie yang menjadi desainer langganan para selebritas.

Lebih lanjut Anne Avantie ingin penjelasannya tersebut menghilangkan kesalahpahaman yang terjadi. “Saya hanya ingin tidak diperbesar masalah ini. Biar saya pun nyaman,” kata Anne Avantie yang sering menyumbangkan kebaya rancangannya untuk dikenakan Agnes Monica.

Ya, di beberapa foto di akun Instagram milik Wijaya Saputra memang kerap menampilkan kemesraan Agnes Monica bersama Wijaya Saputra. Nah berikut ini foto-fotonya:

















Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.