Sunday, August 7, 2016

Pokemon Go Resmi Hadir di Indonesia

Pokemon Go Resmi Hadir di Indonesia - Setelah penantian cukup panjang, akhirnya games Pokémon Go resmi hadir di Apple ID Indonesia. Kini pengguna perangkat iPhone dan iPad dapat langsung mengunduh games berbasis Augmented Reality ini di App Store.

Pokemon Go Resmi Hadir di Indonesia

Informasi ini tim MakeMac dapatkan dari akun resmi Pokémon Go di Facebook. Selain Indonesia, kini Pokémon Go juga tersedia di belasan negara lainnya untuk wilayah Asia dan Oceania. Berikut ini kutipannya :


Trainers in 15 new countries and regions across Asia and Oceania can now officially download Pokémon GO from the Play Store or App Store. Discover Pokémon in the world around you!
Countries and regions include: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau

Bagi kamu yang belum pernah bermain, Pokémon Go adalah games Pokémon pertama yang resi dari Nintendo di perangkat mobile devices. Kamu harus banyak bergerak, menjelajah tempat di sekitar untuk menangkap para monster, menemukan barang unik di PokéStop atau berlomba-lomba menguasai PokémGyms.

Nantinya jika sudah bermain cukup lama, kamu dapat menemukan telur dan inkubator untuk mendapatkan Pokémon yang lebih menarik atau melakukan Evolve dari koleksi monster yang dimilik. Gimana sudah gak sabar untuk segera bermain?

Pokémon Go sendiri berhasil mendulang banyak sukses besar di dunia dalam waktu singkat. Sebut saja saham Nintendo yang naik drastis, rekor aplikasi paling laris diunduh yaitu 100 juta kali! Kini dengan kehadiran di Indonesia, apakah angka tersebut akan semakin meningkat lagi? Kita tunggu saja ya!

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Namina, salam kenal dan sehat selalu.