Sunday, August 7, 2016

Perbedaan Toilet Cewek dan Cowok

Perbedaan Toilet Cewek dan Cowok - Toilet cewek sama cowok apa bedanya? Sebenarnya nggak banyak, tapi ternyata memang ada beberapa perbedaan yang bisa bikin masing-masing jenis kelamin penasaran terhadap apa sebenarnya yang ada di dalam toilet cewek atau cowok. Daripada sobat penasaran semua, nih Iumari beri perbedaan mendasara dari toilet cowok dan cewek biar tambah pinter!

Perbedaan Toilet Cewek dan Cowok

Ada Tempat Khusus Buat Buang Air Kecil di Toilet Cowok


Ok, kalau yang satu ini harusnya sobat sudah tahu semua kan? Di toilet cowok, rata-rata diberi tempat khusus untuk buang air kecil karena cowok buang air kecilnya berdiri. Tempat buat air kecil ini pun bentuknya standard, tapi ada juga yang berbentuk aneh-aneh yang bikin geli-geli gimana gitu kalau lagi buang air.

Bersyukur aja deh cewek nggak ada toilet yang bentuknya ajaib.

Kaca di Toilet Cewek Disediakan Dua Jenis, Karena...


Kalau di toilet cewek biasanya disediakan dua jenis kaca, yang satu kaca buat habis cuci tangan, yang satunya kaca khusus buat dandan. Beneran ada? Yap, beneran. Karena cewek dandannya lama banget apalagi kalau yang udah bawa bulu mata atau bulmat palsu dan berbagai barang lainnya pasti bikin sebel orang-orang yang cuma mau cuci tangan tapi kehambat sama mereka. Solusi di mall, biasanya ada dua jenis kaca biar gak rebutan antara cewek yang dandan sama cewek yang cuma mau cuci tangan. Meski biasanya jumlah cewek dandan lebih banyak daripada yang cuci tangan pada akhirnya sih… Belum lagi kalau udah makai make up sambil nggosip, hmm, bisa dibayangkan betapa lamanya mereka.

Toilet Cewek Tisunya Lebih Cepet Habis


Tidak hanya digunakan untuk mengeringkan tangan, tisu di toilet cewek juga digunakan untuk hal lainnya seperti menghapus make up. Biasanya, tisu yang dipakai nggak cuma satu dua, tapi bisa sampai lima dalam sekali pakai make up. Kalau dibandingin sama toilet cowok, bisa jauh banget rasio habisnya tisu. Biasanya cewek juga cenderung bete protes kalau gak ada tisu, kalo cowok “ah ga ada tisu, lap pake kaos gue aja”. Ngaku aja deh sob.

Cowok Sudah Biasa Buang Air Kecil Tanpa Sekat


Sekarang memang banyak mall yang ngasih sekat antar tempat buang air kecil cowok, tapi masih banyak juga yang nggak ngasih lho sob. Jadi rasanya sudah lumrah banget kalau cowok buang air kecil berjamaah tanpa sekat. Kalau cewek mungkin bisa jejeritan minta pintunya ditutup kalau ada yang gak sengaja buka pintunya saat masih buang air kecil. Kalau cowok? Boro-boro minta maaf, wong memang buang air kecil bareng.

Perbedaan Toilet Cewek dan Cowok

Inilah beberapa perbedaan yang ada di toilet cowok dan cewek, apakah sobat sendiri pernah masuk ke toilet lawan jenis? Kalau sudah pernah, coba ceritakan pengalamanmu di sini bareng Iumari. Bercanda kok sob, gila aja masuk toilet lawan jenis bisa ditampol satpam.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.