Sunday, August 7, 2016

Kunci Jawaban Untuk Pertanyaan Kapan Lulus

Kunci Jawaban Untuk Pertanyaan Kapan Lulus - Ada saja beribu alasan orang bertanya kepada sobat, “kapan lulus?” alasannya karena kuliah sobat sudah lama lah, umur sobat sudah tidak muda lah, keluaraga sobat nggak ada yang ngaret kuliahnya lah, ada-ada aja pokoknya alasannya. Tapi sobat tahu nggak kalau sebenarnya sobat bisa menggunakan beberapa alasan untuk menjawab pertanyaan menyebalkan tersebut. Mau tahu jawabannya?

Kunci Jawaban Untuk Pertanyaan Kapan Lulus

Skripsi Memang Belum Siap


“Mak, Skripsi adek masih 10 halaman, mana bisa dimajukan?” Jawaban paling aman dan nyaman dan bisa jadi berujung pemotongan uang saku. Tapi sobat jujur aja deh, emang skirpsimu sudah berapa halaman sekarang? Sudah revisi? Sudah bimbingan? Sudah memenuhi persyaratan ikut ujian akhir? Belum kan? Ya udah, jawab jujur aja.

Teman-teman Seangkatan Ada yang Belum Lulus Juga Kok


Alasan lain yang berujung pemotongan uang saku sampai nggak dikasih uang saku sama sekali. Tapi yah, kan waktu ospek di kampus dulu sobat diajarin harus solid, gak boleh terpecah-pecah. Masak teman ada yang belum lulus ditinggal? Gak solid dong! Percuma ospek.

Belum Tahu Mau Kerja di Mana, Daripada Jadi Pengangguran, Mending Memperdalam Kuliah


Semakin kebawah jawabannya semakin beresiko, tapi bisa Iumari katakan, “TSADEEEESST” kalu sobat berani jawab pertanyaan “Kapan lulus?” pakai kalimat ini. Kan nggak salah, daripada ntar lulus jadi pengangguran dan malah dimarahin semuanya dibilang penerus bangsa nggak becus?

Gebetan Gue Belum Lulus, Mak


Ya Mak, gebetan gue belum lulus, gue gak tega ninggalin dia Mak, ntar dia diambil cowok lain Mak mending gue kuliah 10 tahun nemenin dia Mak. Udah gitu aja.

Dijamin ampuh untuk membuat penanya “kapan lulus?” diam dalam keheningan penuh makna dengan tatapan mengasihani karena baginya sobat sudah stress berat.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.