Sunday, August 7, 2016

Kazuko Inoue Nenek Tercantik di Jepang

Kazuko Inoue Nenek Tercantik di Jepang - Di dunia modern ini, banyak sekali diantara para wanita yang merasa bahwa menikah adalah pilihan kesekian. Tidak banyak yang menganggap memiliki keturunan adalah hal yang harus mereka lakukan untuk hidup. Berbeda dengan orang dulu yang sebisa mungkin menikah dini untuk mendapatkan banyak anak, karena anggapan bahwa banyak anak banyak rejeki masih sangat kental di zaman itu.

Kazuko Inoue Nenek Tercantik di Jepang

Tetapi rupanya hal ini berbeda dengan apa yang terjadi oleh wanita cantik ini. Di umurnya yang 44 tahun (per 2016), wanita Jepang ini ternyata sudah memiliki tiga cucu.

Yap, wanita yang diberi lingkaran di atas adalah seorang nenek, sedangkan dua wanita dewasa lainnya adalah anak dari nenek tersebut, lalu tiga bayi yang lain adalah cucu dari wanita yang berada di dalam lingkaran yang merupakan anak dari kedua anak perempuannya.

Kazuko Inoue Nenek Tercantik di Jepang

Wanita ini bernama Kazuko Inoue, seorang pemenang kontes kecantikan Kansai Bimajo tahun 2013. Sebagai seorang bimajo atau beautiful witch, Kazuko yang kini sudah berumur 44 tahun ini dinobatkan sebagai bimajo karena ia adalah wanita di atas 35 tahun yang terlihat jauh lebih muda dari umur aslinya.

Sebagai informasi nih sob, di Jepang tingkat kelahirannya sangat rendah, betul-betul rendah sehingga seseorang menikah di usia muda itu jarang pakai banget. Apalagi nemu nenek berusian 40 tahun, susah banget deh. Kazuko ini rupanya memiliki pengalaman berbeda, ia menikah di usia 19 tahun dan punya anak di umur yang sama pula. Muda banget ya? Tapi buktinya ia justru tambah cantik sih sob.

Kazuko Inoue Nenek Tercantik di Jepang

Rahasia kecantikan Kazuko? Menurut Rocketnews24, Kazuko mengatakan bahwa rahasia kecantikannya adalah dengan selalu bersyukur dengan apa yang kamu peroleh, hal ini akan membuat inner beauty-mu terpancar dengan baik.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Namina, salam kenal dan sehat selalu.