Sunday, August 7, 2016

Hal Dari Cewek yang Bikin Cowok Nggak Tahan

Hal Dari Cewek yang Bikin Cowok Nggak Tahan - Pose imut di setiap negara memang beda-beda, tapi pose imut di Jepang ini benar-benar bikin hati berdecak gak karuan karenanya, seenggaknya, itu menurut orang Jepang. Tapi rasanya sobat Iumari yang cowok juga pasti bakal suka banget deh kalau gebetan berpose seperti ini. Emang seperti apa sih posenya sob? Lihat aja yuk di bawah ini!

Hal Dari Cewek yang Bikin Cowok Nggak Tahan

Pose Pipi Gembung


Pose Pipi Gembung

Pose ini menggambarkan cewek yang marah tapi marahnya sedikit, ngambek-ngambek manis gitu deh. Pipinya digembungin sedikit terus mukanya melengos ke samping, pura-pura nggak mau lihat sobat. Hmm, bikin pingin gigit emang, apalagi kalau pipinya empuk ditambah dengan tangannya yang diletakkan di dagunya sambil ngambek. Kiyut abiez!

Uchimata


Uchimata

Pose ini hanya bisa dilakukan sambil berdiri, cewek akan terlihat lebih imut dengan kaki yang dimasukkan ke dalam, seolah ia masih anak-anak dan memiliki sisi polos di dalamnya. Pose ini memang cukup populer di Jepang dan rasanya nggak diterapkan ya? Tapi mungkin kalau jadi hit, bakal oke banget deh pose yang satu ini.

Semi-Duck Face


Semi-Duck Face

Sobat tahu duck face kan? Pose yang sering jadi meme internet ini memang masih menjadi tren. Tapi di Jepang, duck face-nya nggak sampe monyong banget, cuma sedikit manyun aja. Jadi kayak minta dicium gitu sama Akang. Hahaha.

Bersin Kecil


Bersin Kecil

Bersin cowok identik dengan suara besar yang menggelengar, bersin cewek pun nggak kalah keras, tapi nih, di Jepang beberapa cewek dengan jenis burikko atau cewek yang istilahnya “sok polos” sering mengubah gaya bersin mereka jadi gaya bersin manis yang nggak keras. Cuma “haching” kecil yang suaranya kadang kayak anak kucing. Manis memang, tapi kalau ternyata cuma dibuat-buat sih, hmmm….

Memandang Muka Si Cowok Kalau Lagi Ngomong


Memandang Muka Si Cowok Kalau Lagi Ngomong

Kalau di dunia barat, menatap wajah orang saat berbicara is a must, Iumari bahkan pernah ngobrol sama bule yang sampai maksa muter badannya ke belakang saat berbicara dengan Iumari saat di mobil, sob. Tapi sepertinya kultur ini kurang dipahami di dunia timur, terutama di Jepang. Di Indonesia sendiri juga nggak sedikit lho orang yang nggak menatap wajah orang saat berbicara. Tapi nih ya tapi, cowok kalau lagi ngobrol sama gebetannya, bisa-bisa jadi salting kalau mendadak gebetannya menatap ke arahnya saat berbicara. Trenyuh-trenyuh gimana gitu lho!

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.