Saturday, August 13, 2016

Cara Atasi Rasa Kangen yang Berlebihan

Cara Atasi Rasa Kangen yang Berlebihan - Rasa cinta yang terlalu dalam dan besar serta rasa takut kehilangan kamulah yang menimbulkan rasa kangen yang berlebihan itu terhadap dirinya. Keinginan untuk terus bertemu dan bersama sangat kuat. Jika kamu benar cinta pertahanin aja, yakin kamu akan mendapat kebahagian yang kamu cari. Tapi, jika rasa itu muncul kamu seakan tak tahu bagamana cara mengatasinya lalu kamu mau apa? Nelpon dia? Sms dia? Mana harga diri kamu? Tunjukin saja seakan akan kamu baik-baik saja disana mengejar mimpi-mimpi kamu yang telah kamu rencanakan bersama si dia. Di bawah ini ada beberapa cara untuk membantu mengatasi masalah itu.

Cara Atasi Rasa Kangen yang Berlebihan

Jangan berdiam diri dikamar melihat foto foto, rekaman suara maupun video kamu saat bersama dengan dirinya. Seakan dirinya sudah pergi untuk selamanya meninggalkan kamu. Ingatlah, Hal itu justru akan membuat perasaan kamu makin tersiksa . Disaat itu kamu kan mengingat semua kenangan yang indah saat bersama si dia sehingga air akan keluar dari matamu tanpa kamu sadari.

Manfaatkan waktu luang kamu untuk berkumpul bersama teman atau sahabat, berbagi pengalaman tentang pekerjaan, bisnis atau hal-hal konyol yang dulu kamu lakukan bersama mereka. Rencanakan hal-hal yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh kamu maupun mereka hindari pembicaraan yang menyangkut masalah perasaan. Walaupun itu sulit bagi kamu tidak membahas hal tersebut. Itu akan membuat kamu dapat melupakan rasa kangen itu biarpun untuk sementara waktu. Intinya tertawalah bersama mereka.

Berpikir ke depan tentang masa depan dimana kamu akan membuatnya bangga akan pencapaianmu selama kamu jauh dari dirinya, dimana hal itu membutuhkan proses yang tidak cepat. Proses tersebut tentu bisa mengatasi rasa kangen yang berlebihan kepada dirinya.

Buat dia merasakan hal yang kamu rasakan juga. Buat dirinya merasa terus merindukanmu sebisa mungkin, dan dia akan berusaha keras bertemu dengan kamu lebih sering. Contoh pasang foto profilmu saat berdua dengannya yang paling berkesan, serta tambahkan kata-kata yang sering kamu ucapkan ketika bersama dengan dirinya. Percayaaaa, itu akan membuatnya merasa sedih karena jauh dari kamu.

Puaskan diri saat bertemu. Nah, disini waktunya kamu melampiaskan semua rasa kangen yang berlebihan kamu terhadapnya. Ciptakan moment baru, hal baru yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya bersama dirinya. Apalagi yah,,,, Lakukanlah yang kamu inginkan. “positif sajalah”.

Kesimpulan


Setelah kamu membaca beberapa solusi ini pikiran kamu akan terbuka. Kamu akan sadar mengapa rasa kangen yang berlebihan itu ada dan menyelimuti setiap hari-hari kamu.

Karena keinginan kamu untuk terus bertemu dan bersama dirinya sangatlah kuat yang terhalang oleh ruang dan waktu untuk sementara. Semangat!

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.