Wednesday, July 13, 2016

Tips Memilih Lingerie Untuk Kenyamanan Anda

Tips Memilih Lingerie Untuk Kenyamanan Anda - Kaum hawa pasti sudah tidak asing lagi dengan Lingerie. Hampir 90% wanita memakainya, mulai dari yang berharga terjangkau sampai yang berharga ratusan ribu. Lingerie sendiri umumnya dipadukan dengan gaun lain untuk alasan kesopanan, apalagi digunakan saat berpergian. Sebenarnya memakai pakaian dalam wanita tanpa diikuti dengan pakaian lainnya juga tidak masalah asalkan masih berada di dalam rumah.

Bagi suami mendapati istri mengenakan lingerie seksi sudah merupakan hadiah terindah yang bisa menghilangkan rasa lelah. Apalagi masih suasana pengantin baru, voltase listrik masih kuat menyengat.

Tips Memilih Lingerie Untuk Kenyamanan Anda

Tapi percayakah sobat jika ternyata masih banyak wanita yang belum tahu bagaimana cara memilih lingerie yang baik dan benar. Bagi mereka yang penting harganya murah dan terjangkau. Padahal selain murah masih ada hal lain yang perlu dipertimbangkan yaitu kenyamanan dan keindahan. Jika semua terlihat indah dan serasi siapa yang diuntungkan kalau bukan istri. Bisa jadi rasa sayang suami yang tadinya hanya setengah-setengah berubah menjadi full saat melihat penampilan yang anggun dari sang istri.

Bagi para istri jangan khawatir karena sebentar lagi ane akan membagikan tips bagaimana cara memilih lingerie yang baik dan benar. Tapi sebelum membeli alangkah baiknya meminta saran sang suami, takutnya ada kebutuhan lain yang jauh lebih penting. Jika sudah meminta izin dan mendapat restu dari sang pangeran, silahkan belanja dimana saja yang kalian suka. Karena sekarang ini sudah banyak toko yang jual lingerie secara offline maupun online.

Berikut Tips Memilih Lingerie Untuk Kenyamanan Anda

1. Pilihlah yang nyaman di tubuh anda


Hal wajib yang nggak boleh diabaikan adalah kenyamanan. Jika memakainya saja sudah nyaman, maka kepercayaan diri juga meningkat. Lingerie yang nyaman biasanya terbuat dari bahan satin, sutra charmeuse, sifon, velvet, renda atau mesh. Bahan-bahan tersebut telah memenuhi standar kenyamanan dan enak dipakai.

2. Pilihlah warna yang serasi dengan kulit anda


Pemilihan warna yang tepat akan mempercantik penampilan anda di depan suami. Warna yang cocok untuk semua jenis kulit adalah warna hitam. Namun semua itu tergantung selera anda dan pasangan anda. Untuk itu saran dari suami sangat diperlukan karena dialah yang paling mengerti tentang diri anda. Pakaian yang serasi menunjukkan inner beauty anda.

3. Pilihlah yang sesuai dengan bentuk tubuh anda


Jika anda mempunyai bentuk tubuh yang bagus pada bagian tertentu dan itu sangat disukai oleh pasangan anda, maka gunakanlah lingerie yang mampu membuatnya lebih menonjol lagi agar suami lebih tertarik untuk melihat bagian tersebut. Sebaliknya jika ada bagian tubuh yang kurang menarik seperti perut buncit, anda dapat memilih lingerie dengan potongan empire line yang bisa menutupi perut anda.

4. Pilihlah yang harganya murah tapi berkualitas


Dalam hidup berumah tangga ada hal-hal wajib yang harus dibicarakan terlebih dahulu, contohnya masalah keuangan. Jangan sampai karena terpikat lingerie yang bagus, urusan dapur jadi berantakan. Maksud hati ingin menyenangkan suami malah ribut dengan suami.

5. Belanja online via internet


Sekarang ini banyak sekali toko online yang menawarkan lingerie di internet. Adanya toko online justru akan mempermudah calon pembeli untuk menentukan pilihan. Pembeli bisa leluasa melihat seluruh koleksian di situsnya langsung. Jika ada yang cocok dan harganya sesuai maka pembeli bisa melakukan pemesanan dengan mentransfer sejumlah uang. Sebaiknya jika ingin membeli lingerie secara online, pastikan situs yang anda kunjungi terpercaya. Dalam hal ini anda bisa meminta bantuan sahabat anda yang mengerti tentang jual beli di internet.

Inilah Tips Memilih Lingerie Untuk Kenyamanan Anda. Semoga bermanfaat bagi kaum hawa yang memerlukannya. Peliharalah rasa sayang anda kepada suami anda, sehingga tanpa anda minta, pasangan anda akan memberikan kado istimewa buat anda. Bisa jadi kado istomewa itu adalah sebuah lingerie cantik.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.