Sunday, July 17, 2016

Tempat-tempat yang Asik Buat Nongkrong

Nongkrong adalah kegiatan yang asik dilakukan oleh orang Indonesia, terutama anak muda. Kebanyakan anak muda menghabiskan waktunya di tempat tongkrongan, karena menurut mereka nongkrong menjadi rutinitas yang menyenangkan, untuk menghabiskan waktu, bersantai, ngobrol dengan teman untuk bertukar fikiran.

Pada umumnya anak muda nongkrong selama satu jam dua jam, bahkan hingga sampai berjam-jam. Tergantung kesibukan anak muda tersebut, jika tidak ada kesibukan, bisa sampai seharian nongkrong. Saat ini, banyak juga yang membuat usaha yang mementingkan kenyamanan dibandingkan menu yang disajikan. Kenyamanan menjadi nomor satu ketika seseorang ingin mendatangi suatu tempat, yang lain urusan belakang.

Tempat-tempat yang Asik Buat Nongkrong

Di postingan ini, saya ingin berbagi sedikit tentang tempat-tempat yang asik buat nongkrong bersama teman-teman.

1. Cafe


Yang paling sering didatangi anak muda adalah cafe. Cafe menjadi tempat nomor satu karena punya banyak kelebihan, menunya, dan suasana asik. Selain itu di cafe juga terkadang menyediakan hiburan berupa akustik, sehingga sambil nongrkong bisa mendengarkan lagu yang merdu. Pesan satu menu untuk diminum selama ada disitu.

2. Alun-alun


Hampir setiap kota di Indonesia pasti mempunyai alun-alun, alun-alun memang diciptakan untuk jalan-jalan dan tempat bersantai orang umum. Tepat sekali jika alun-alun menjadi salah satu tujuan ketika ingin bersantai dan menikmati sejuknya angin sore hari.

3. Puncak


Di puncak mempunyai udara yang sejuk karena jauh dengan polusi, selain itu juga sangat tenang. Nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul dengan teman maupun keluarga, tidak heran jika kawasan puncak sangat ramai ketika hari libur telah tiba. Banyak yang bisa dinikmati di atas puncak, pemandangan dari atas sangat bagus.

4. Kontrakan teman


Anak kostan dan perantuan, jika tidak mempunyai uang biasanya tempat paling nyaman untuk dijadikan basecamp adalah kontrakan temannya. Karena di kontrakan bisa lebih bebas dibandingkan di kost. Tidak heran jika saat ini kontrakan sangat dicari khususnya oleh mahasiswa perantuan.

Sekian postingan kali ini, Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Namina, salam kenal dan sehat selalu.