Sunday, July 24, 2016

Stefan William Juga Ditangisi Natasha Wilona

Stefan William Juga Ditangisi Natasha Wilona - Boy di sinetron anak jalanan nampaknya sudah tidak akan hadir kembali. Episode terakhir yang dibintangi Stefan William itu menjadi sebuah episode yang penuh cucuran air mata. Bahkan Natasha Wilona pun ikut menangisi kepergian Stefan yang meninggal karena kecelakaan di ssinetron tersebut.

Stefan William Juga Ditangisi Natasha Wilona

Boy dilarikan ke rumah sakit dengan ambulance setelah kecelakaan motor. Namun, nyawanya tak tertolong. Semua orang menangis berlinang air mata setelah mendengar kabar kematiannya.

Banyak penggemar yang juga sedih dengan kepergian Boy. Karena karakternya diceritakan mati, maka kemungkinan Stefan kembali bermain di sinetron Anak Jalanan sangat kecil. Lagi pula Stefan juga sudah pamit saat syuting episode terakhir.

Keputusan Stefan William mundur dari sinetro Anak Jalanan, membuat para pemain yang lain kehilangan. Salah satunya Kathy Indera, yang sejak awal berjuang bersama Stefan, sehingga sinetron ini diminati banyak orang.

“Aku sih belum syuting lagi sejak dia keluar, jadi aku nggak merasakan. Tapi kalau lagi kumpul di lokasi nggak ada dia memang aneh, kayak ada yang hilang satu. Pasti begitu kan kalau berteman,” ungkap Kathy Indera, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Stefan William memutuskan hengkang dari sinetron Anak Jalanan yang telah melambungkan namanya. Ternyata, Stefan tengah mempersiapkan diri untuk sebuah proyek baru. Kali ini Stefan siap syuting film layar lebar.

“Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film,” ungkap Agung, selaku manager Stefan William pada Rabu (21/12/2016).

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.