Saturday, July 2, 2016

Resep Mudah Membuat Sarapan Pagi

Resep Mudah Membuat Sarapan Pagi - Bagi anda yang tidak ingin ribet dalam membuat resep sarapan pagi, anda bisa membuat sarapan pagi anda dengan Sandwich Vegetarian. Sandwich vegetarian ini adalah sebuah menu yang sangat sehat dan baik untuk menu sarapan anda.

Resep Mudah Membuat Sarapan Pagi

Dalam membuat sandwich vegetarian ini, anda tidak memerlukan bahan hewani seperti telur atau daging sebagai isi dari sandwich tersebut. Anda hanya menambahkan beberapa sayuran sebagai isi pengganti daging. Sandwich vegetarian ini sangat sederhana sekali dalam membuatnya. Yang anda butuhkan hanyalah roti tawar, selada, tahu susu serta brokoli. Cukup aneh memang kenapa dalam menu sandwich vegetarian ini ada tahu susu sebagai salah satu bahannya, namun anda tidak akan pernah tahu sebelum anda mencoba menu tersebut. Tahu tersebut adalah sebagai pengganti daging atau telor sebagai sumber protein untuk sandwich, so anda bisa melakukan inovasi bagi para vegetarian.

Untuk membuat sandwhich vegetarian, pertama-tama adalah dengan memanggang roti, setelah itu anda goreng tahu dengan irisan tipis berbentuk segi empat. Setelah itu masukan tahu susu yang telah digoreng kedalam tumpukan roti panggang dan masukan selada serta brokoli yang telah direbus. Tambahkan juga tomat dan mayonese sebagai bumbu sandwich. Setelah itu anda siap menyantap menu sarapan anda sebelum pergi kerja atau sekolah. Menu ini juga sangat baik untuk anak kecil karena memiliki kandungan gizi yang cukup komplit. Karbohidrat, protein dan serat menyuplai asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Anda juga dapat membuat jus jeruk sebagai minuman pelengkap sandwich vegetarian ini untuk melengkapi kandungan vitamin C bagi tubuh.

Sarapan ala vegetarian ini sangat cocok bagi siapa saja sekalipun orang tersebut bukan vegetarian. Namun jika anda tidak suka memakan sayuran, resep sarapan pagi tersebut tidak dianjurkan. Menu tersebut adalah hanya untuk orang yang ingin mengkonsumsi menu sarapan sehat tanpa lemak tinggi. Anda juga bisa menambahkan berbagai macam bahan makanan sebagai variasi tergantung dengan selera. Semua resep makanan pada dasarnya memiliki sifat dinamis, so bagi anda yang memiliki inovasi lain dari sandwich vegetarian ini, anda bisa membuat sebuah resep terbaru untuk menciptakan menu baru dari sandwich vegetarian.

Demikian informasi seputar Resep Sarapan Pagi Simpel semoga bermanfaat buat Anda semuanya, baca juga Keluarga Harmonis dengan Santap Bersama.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Namina, salam kenal dan sehat selalu.