Saturday, July 2, 2016

Resep Martabak Manis dengan Aneka Macam Selai

Resep Martabak Manis dengan Aneka Macam Selai - Siapa yang belum pernah mencicipi martabak? Kue berlapis dengan aneka isi di dalamnya. Tentunya hampir setiap orang pernah mencoba merasakan kelezatan martabak.

Resep Martabak Manis dengan Aneka Macam Selai

Martabak sendiri terdiri dari dua jenis. Ada yang berupa martabak manis, namun ada pula martabak asin. Untuk martabak asin ini maka dibuatnya tanpa menggunakan tepung. Namun lain dengan martabak manis.

Untuk resep martabak manis hampir sama dengan resep membuat kue pada umumnya. Yakni dengan memakai bahan dasar tepung terigu sebagai bahan utamanya. Sehingga yang perlu diperhatikan tentunya memilih tepung terigu yang tepat untuk dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan martabak ini. Setelah itu barulah memikirkan mengenai isi dari martabak yang bisa terdiri dari berbagai macam selai.

Tepung terigu untuk membuat martabak seharusnya merupakan tepung yang terbuat dari bahan alami. Yang bisa menjadi pilihan anda yakni tepung Bungasari, merupakan tepung terigu yang banyak memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan. Dengan menggunakan tepung Bungasari ini tentu akan membuat resep martabak manis anda juga semakin tahan lama untuk beberapa hari. Keunggulan lain tepung Bungasari ini juga akan membuat hasil dari martabak yang anda buat menjadi mengembang sempurna. Jadi, martabak tampak lezat ketika telah matang dan siap dihidangkan. Jangan lupa untuk mempersiapkan bahan-bahan lain yang akan digunakan untuk memasak martabak ini. Sehingga jika bahan-bahan telah dipersiapkan tentunya akan membuat hasil dari martabak manis ini semakin layak untuk dinikmati.

Untuk martabak ini diberi tambahan isi sebagai ciri khasnya yang membedakan dengan kue yang lain. Hal ini karena martabak bentuknya berlapis, dan diantara lapisan itu terdapat beragam macam isi. Untuk resep martabak manis terutama bagian isinya ini anda bisa menggunakan selai strawberry, selai cokelat, kacang, nanas, atau selai blueberry semua itu tergantung selera anda. Aneka macam selai ini pun akan membuat martabak anda semakin berwarna dan terasa begitu nikmat. Untuk membuat tampilan martabak yang mengembang sempurna serta terasa kenyal, maka gunakanlah tepung terigu yang tepat, yakni tepung Bungasari.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.