Wednesday, July 13, 2016

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android - Karena pada handphone android saya tidak sengaja terhapus file penting, dan file tersebut tidak sengaja terhapus, setelah itu saya mencari cara bagaimana mengembalikan file yang hilang di handphone android.

Mungkin bagi Anda yang peristiwanya sama persis dengan mimin mungkin jangan terlalu khawatir, kita bisa menyelesaikan masalah ini dengan software-software atau aplikasi yang luar biasa yang dapat mengembalikan file data yang terhapus pada hp android Anda.

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android

Dan sobat tidak perlu untuk Root android sobat, karena ini hanya menggunakan aplikasi sederhana untuk mengembalikan file sobat yang hilang itu, dan sekarang pasti sobat sudah penasaran dengan aplikasi tersebut, kali ini saya tidak akan memberikan 1 aplikasi saja tetapi ada beberapa.

Apakah sobat sudah penasaran aplikasi apa sajakah yang bisa mengembalikan file yang sobat yang hilang tersebut, langsung saja tidak akan panjang lebar lagi, Berikut Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android.

1. Aplikasi Dumpster - Recycle Bin


Aplikasi Dumpster yang satu ini bukan untuk mengembalikan file yang terhapus pada android Anda, tetapi aplikasi yang pertama ini gunanya untuk berjaga-jaga apabila lain kali sobat tidak sengaja menghapus file yang cukup penting, file masih tersimpan.

File ini sama fungsinya seperti Recycle Bin yang ada pada Laptop atau PC sobat, hanya saja ini digunakan pada perangkat Android.

Baiklah jika sobat berminat untuk memiliki aplikasi ini sobat bisa mendownload filenya via playstore dibawah ini.


2. DiskDigger Undelete


Aplikasi DiskDigger Undelete ini mampu mengembalikan file yang tidak sengaja terhapus di hp android Anda. Tetapi jika Anda mengupgradenya dalam versi pro. Jika Anda masih menggunakannya dalam versi Free. Anda hanya bisa mengembalikan file yang hilang seperti Foto dan video saja.

Walaupun hanya itu, mungkin aplikasi ini cukup membantu bagi Anda yang telah kehilangan file berupa foto maupun video. Jika Anda suka dengan aplikasi ini Anda bisa mendownloadnya secara gratis di playstore atau link dibawah ini


Mungkin ini saja yang bisa saya berikan untuk solusi data atau file penting yang terhapus pada ponsel android Anda.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.