Monday, July 11, 2016

Maksimalkan Ereksi dengan Makanan Alami

Kehidupan berkeluarga dan permasalahannya sangat komplek, kebahagiaan kehidupan Rumah Tangga tidak hanya ditentukan oleh tumpukan harta, jabatan dan strata ekonomi tertentu dari si Pria atau kepala rumah tangga.

Salah satu hal yang mendukung terhadap kebahagiaan kehidupan rumah tangga anda selain hal tadi diatas, juga ditentukan oleh “kekuatan” sang suami dalam memuaskan pasangannya. Masalah psikis memang berpengaruh terhadap “kemampuan” sang suami terhadap pasangannya, namun tak hanya itu pola makan yang baik serta gaya hidup yang sehat juga berpengaruh. Lantas makanan seperti apa saja yang mendukung terhadap “kemampuan” kita kaum pria untuk membahagiakan pasangan kita?

Maksimalkan Ereksi dengan Makanan Alami

Banyak diantara kita mengambil jalan pintas dengan konsumsi obat-obatan untuk meningkatkan kemampuan seksual, namun tetap saja itu bahan kimia yang kurang baik untuk kesehatan kita kedepannya, ada baiknya anda mengkonsumsi makanan alami yang dapat meningkatkan kemampuan ereksi anda agar maksimal dengan sesuatu yang bersumber dari alam.

Berikut beberapa makanan yang bisa kita jadikan kebiasaan baik untuk dikonsumsi secara rutin demi “kebahagiaan” rumah tangga kita yang kami lansir dari azis via kejantananpriadewasa.

Maksimalkan Ereksi dengan Makanan Alami

Air Kelapa


Kenapa air kelapa sangat bermanfaat?zat apa yang terkandung didalamnya? Air kelapa alami memiliki kandungan potassium, sodium dan kalsium yang membantu metabolisme tubuh, seperti aliran cairan dan darah dalam tubuh. Dengan adanya kandungan tersebut ini akan menunjang kepada kinerja jantung dan pembuluh darah, hal ini akan melancarkan aliran darah ke area “kejantanan” anda yang berdampak pada maksimalnya ereksi anda.

Semangka


Ternyata buah semangka yang ditemukan pertama kali di daerah mesir sekitar 5.000 tahun lalu ini memiliki khasiat yang cukup luarbiasa bagi penderita disfungsi ereksi, kandungan yang terdapat pada buah semangka ini memiliki khasiat yang sama dengan “Viagra”.

Pisang


Pisang kaya akan nutrisi yang menunjang kemampuan “seksual” kamu laki-laki, buah pisang juga dapat menurunkan disfungsi saraf sehingga otak mendapatkan sinyal untuk menerima rangsangan seksualitas dengan maksimal. Selain itu pisang memiliki kandungan kalium, yang mempengaruhi kerja sistem saraf seksual.

Kubis


Kubis mengandung air, protein, lemak, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, beso, natrium, kalium, vitamin (A, C, E, tiamin, riboflavin, nicotinamide), kalsium, dan beta karoten, senyawa sianohidroksibutena (CBH), sulforafan, dan iberin yang mampu merangsang pembentukan glutation, yaitu suatu enzim yang bekerja dengan cara menguraikan dan membuang zat-zat beracun yang berada didalam tubuh. Nutrisi yang terdapat dalam kubis sangat dibutuhkan tubuh kita sehingga dapat memberikan manfaat nutrisi pada jaringan saraf kita.

Ikan Laut


Salmon dan Makarel adalah salah satu jenis ikan laut yang kaya akan omega-3. Nutrisi yang terkandung dalam jenis ikan ini selain dapat membantu kesehatan jantung sebagai pemompa aliran darah keseluruh tubuh juga dapat menunjang kesehatan seksualitas. Omega 3 adalah lemak tak jenuh yang dimetabolisme di hati untuk menghasilkan hormon testosterone pada laki-laki dan estrogen pada wanita, kedua hormone ini berperan terhadap kesuburan pasangan suami istri.

Nah itu beberapa makanan yang bisa kita biasakan konsumsi setiap hari, walaupun masih banyak lagi jenis makanan atau buah buahan alami yang bisa menunjang kaum pria yang mudah kita temui dalam keseharian. Ayo kita budayakan gaya hidup sehat untuk menunjang kebahagiaan kehidupan kita.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.