Sunday, July 10, 2016

Inovasi Kutang Berkantong untuk Wanita

Inovasi Kutang Berkantong untuk Wanita - Jangan heran kalau melihat wanita dan gadis jaman sekarang suka merogoh-rogoh kutang mereka untuk mengambil perangkat iPhone atau kartu kredit yang disimpan di tali kutang mereka. Inovasi kutang berkantong yang diciptakan oleh dua teman, Gentry Mariah dan Kyle Bartlow, saat keduanya kuliah di Universitas Washington. Kemudian kedua teman ini mendirikan startup yang dinamakan JoeyBra di kota Seattle.

Inovasi Kutang Berkantong untuk Wanita

Mulai minggu lalu toko online JoeyBra sudah menerima orderan dan kutang baru ini akan dikirim bulan Juni ini. Selama promosi pre-order, harganya di diskon cuma $19.99 (harga asli $29.99). Ada tiga macam ukuran kutang merek JoeyBra, (1) kecil, untuk wanita yang memakai kutang ukuran 32A, 32B, atau 34A; (2) sedang, untuk ukuran 32C atau 34B; (3) besar, untuk ukuran 32D, 34C, atau 36B.

Ide untuk menciptakan bra (penyangga payudara) modern ini ditemukan si pencipta yang suka pergi clubing, bar dan diskotik. Mereka sulit mencari tempat yang aman untuk meletakkan kartu kredit, iPhone, lipstick ataupun kunci rumah mereka. Malah seringkali mereka ketinggalan membawa iPhone mereka yang diletakkan di meja bar ataupun kadang lupa di taruh di kamar toilet. Tidak lepas juga kadangkala mereka harus meninggalkan barang-barang di rumah untuk menghindari risiko hilang. Sejak menciptakan kutang dengan kantong ini, mereka tidak perlu khawatir kalau ada kehilangan, ketinggalan, ataupun merusak barang-barang berharga yang mereka bawa ke pesta ataupun clubing.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Namina, salam kenal dan sehat selalu.