Tuesday, July 5, 2016

Hanya Wanita yang Bisa Begini

Hanya Wanita yang Bisa Begini - Perbedaan pria dan wanita selain dari fisik juga dilihat dari cara berpikir. Wanita mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan pria.

Hanya wanita yang bisa hamil dan melahirkan. Pria jelas tidak bisa melakukan ini. Wanita mampu menanyakan arah tanpa dia harus merasa malu, sementara pria akan merasa gengsi dan jika terpaksa, mereka akan meminta supaya teman wanita mereka turun dan menanyakan arah yang benar.

Hanya Wanita yang Bisa Begini

Menurut penelitian, wanita hidup lebih lama dibandingkan pria.Ini berarti Anda bisa memperoleh lebih banyak kesenangan dalam hidup. Wanita juga memiliki daya ingat yang lebih kuat dibandingkan pria. Perbedaan mencolok antara wanita dan pria terlihat dari cara berpikir. Pria lebih cenderung menggunakan otak kirinya sementara wanita menggunakan otak kanan. Cara berpikir wanita sangat dipengaruhi perasaannya. Wanita dapat berkomunikasi lebih baik dibandingkan pria.Wanita dapat membaca isyarat-isyarat emosional dan lebih sensitif dibandingkan pria. Wanita menggunakan perasaannya dalam mengambil keputusan, cara pandang, dan berbicara. Perasaan wanita membuat wanita lebih mudah menghadapi masalah dan mencari solusi.

Wanita tidak segan meminta bantuan untuk menyelesaikan masalahnya.Bila wanita memiliki konflik dengan seseorang, maka ia akan berusaha menyelesaikannya dengan jalan damai atau melalui pertemanan. Wanita dalam komunikasinya dapat membentuk suatu ikatan emosional diantara dirinya dengan orang lain. Perasaan wanita sangat digunakan disini, dimana wanita akan berusaha menyambungkan emosinya dengan orang lain. Hubungan emosi akan membantu wanita memahami perasaan lawannya sehingga ia tahu tindakan apa yang akan ia ambil untuk menyelesaikan konflik.Pria cenderung lari dari konflik dan menutup dirinya.

Cara berpikir wanita yang mengandalkan perasaan membuat wanita terlihat lebih lemah dan tak berdaya. Wanita selalu terlihat lembut karena ia tak ingin melukai orang lain, tetapi di saat yang lain wanita bisa bersikap lebih kejam bila ada yang melukai perasaannya. Hanya wanita yang bisa melakukan ini.Cara berpikir wanita seringkali membuat para pria kebingungan. Memahami perasaan wanita akan membantu Anda dalam mengerti cara berpikir wanita, ini tidaklah sulit karena pada dasarnya yang Anda butuhkan adalah komunikasi. Komunikasi dan keterbukaan akan menuntun Anda dalam memahami wanita.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Namina, salam kenal dan sehat selalu.