Friday, July 1, 2016

Foto Terbaru Pamela Duo Serigala Pamer Payudara

Foto Terbaru Pamela Duo Serigala Pamer Payudara - Pada jum'at pagi 10-04-2015 lalu netizen dikejutkan dengan foto telanjang salah seorang personel Duo Serigala, Pamela Safitri menghebohkan media sosial, saat akun Instagram miliknya mengunggah foto yang memperlihatkan dadanya / puting susu (topless) namun tidak memperlihatkan bagian kemaluannya Pamela Safitri. Selain gambar topless dirinya, Pamela juga mengunggah tiga foto lain yang menonjolkan bagian pribadinya tersebut.

Foto Terbaru Pamela Duo Serigala Pamer Payudara

Didalam salah satu fotonya Pamela Safitri menggunakan baju berwarna biru dan memamerkan salah satu bagian payudaranya. Namun tak lama setelah foto itu diunggah, foto itu kemudian dihapus dan diganti dengan foto yang telah disensor. https://instagram.com/pamelasafitri/

Pihak manajemen Duo Serigala akhirnya berkomentar soal foto topless Pamela. Sony, sang manajer pun mengungkapkan, akun Instagram Pamela telah di-hack.

"Tadi sempat di-hack, tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu," ujar Sony saat dihubungi detikHOT lewat telepon.

Sony mengatakan pihaknya sudah mengetahui siapa yang meretas akun Instagram pelantun lagu 'Abang Goda' itu. Tapi, ia enggan menyebut nama sang peretas.

"Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayaknya memang ada pihak yang nggak suka sama Duo Serigala," tuturnya.

Penasaran dengan Foto Telanjang Pamela Saftiri pamer payudara tanpa sensor tersebar di internat? Ini dia :











Download foto selengkapnya di sini

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.