Thursday, July 7, 2016

Cinta Laura Bintang The Ninth Passenger

Cinta Laura Bintang The Ninth Passenger - The Ninth Passenger 2016 adalah film Hollywood yang disutradarai oleh Ian Pfaff, dengan penulis skenario Steve M. Albert, Richard Janes.

Cinta Laura Bintang The Ninth Passenger

Film yang bergenre Horor ini di produksi oleh 308 Entertainment dan didistribusikan oleh Lionsgate.

The Ninth Passenger 2016 mengambil syuting di sejumlah lokasi di Kanada, salahsatu Aktris Indonesia, Cinta Laura Kiehl muncul dalam daftar pemain utamannya.

Nama Cinta Laura Terdaftar Sebagai Bintang film The Ninth Passenger 2016 Berperan Sebagai Nicole



Cinta berperan sebagai ‘Nicole’ seorang mahasiswa yang melakukan perjalanan bersama teman-temannya, perempuan berdarah Jerman itu akan beradu akting dengan Aktor dan Aktris Hollywood seperti Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki dan beberapa bintang dunia lainnya.

Sinopsis The Ninth Passenger 2016


The Ninth Passenger 2016 bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan sebuah perjalanan lewat jalur laut, perjalanan mereka berubah menjadi horor yang menakutkan.

Para mahasiswa tersebut karena kapal yang mereka tumpangi diarahkan menuju sebuah pulau kelam dan mereka diburu oleh penumpang misterius dengan nomor sembilan.

The Ninth Passenger 2016 dibintangi oleh Jesse Metcalfe sebagai Brady, Alexia Fast sebagai Jess, Sabina Gadecki sebagai Tina, Tom Maden sebagai Lance, Veronica Dunne sebagai Christy, Cinta Laura Kiehl sebagai Nicole, Corey Large sebagai Malcolm dan David Hennessey sebagai Marty.

Ini bukan kali pertama saja Cinta Laura terdaftar di list cast film Hollywood, pada tahun 2015 lalu, namanya juga muncul di sekuel Harry Potter : Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), di Cast tersebut Cinta berperan sebagai penjual permen “Candy Store Gilr”.

Tentunya berbeda dengan film The Ninth Passenger, dimana di film ini Cinta termasuk dalam pemain Utama.

Untuk Jadwal tayang dan Trailer Film The Ninth Passenger ini belum diketahui, karena masih Pre-Prodctions.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.