Sunday, July 10, 2016

Cara Memegang Susu Wanita

Cara Memegang Susu Wanita - Tahukah Anda ternyata banyak pria yang tidak tahu bagaimana semestinya memperlakukan Susu pasangannya. Kebanyakan dari pria memperlakukan barang berharganya hanya untuk Memegang, menyentuh, atau bahkan menggigitnya.

Cara Memegang Susu Wanita

Untuk itu, agar anda tidak asal pegang tanpa makna, ada baiknya Anda ikuti tips berikut ini, tentang memperlakukan beragam tipe Susu para wanita.

1. Cara Memegang Susu besar


Dalam penelitian yang dilakukan di Universitas Wina, Austria, peneliti menemukan bahwa Susu besar 24 persen lebih sensitif dari Susu kecil. “Ini mungkin karena saraf yang mengirimkan sensasi dari tombol ditarik,” kata Alan Matarasso, MD, ahli bedah plastik di New York City. Ia menyarankan, cobalah rangsang dari sisi luarnya, tepat di bawah ketiak dengan lidah atau jari. Buat gerakan membalik dengan lidah Anda dan bahkan boleh lakukan percobaan dengan cara menggigit dengan lembut.

2. Cara Memegang Susu kecil


Jenis Susu ini sensitif. Tetapi tipe Susu tersebut dapat bergerak lebih leluasa karena ukurannya yang mungil dan imut. Gunakan telapak tangan untuk menutupinya dan sentuh dengan lembut ketika hubungan seksual berlangsung.

3. Cara Memegang Susu kendur


Tipe Susu ini paling sensitif, tidak hanya saraf yang menggeliat, tapi juga memiliki bentuk yang padat. Mintalah istri Anda untuk berbaring telentang. Itu akan menyebabkan Susunya bergeser ke atas dan keluar, mengurangi ketegangan pada saraf dan membantu fokus pada kesenangan.

4. Cara Memegang Susu implan


Jika dilakukan dengan benar, implan tidak akan mengganggu sensasi. Tapi mereka akan bergerak secara berbeda. Berkonsentrasi pada permukaan Susunya. Gunakan lidah Anda untuk membuat lingkaran spiral yang secara bertahap ke arah tombolnya.

5. Cara Memegang Susu wanita yang baru melahirkan


Tombolnya akan sangat lembut, sehingga Anda bisa fokus pada sisi bawah Susu yang sering terabaikan. Dengan sentuhan lembut ini akan merasa baik setelah seharian istri Anda menyusui.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.