Monday, July 11, 2016

Cara Memanfaatkan Smartphone

Cara Memanfaatkan Smartphone - Karena Smartphone sudah semakin canggih pastinya pengguna juga harus berpikir canggih dalam memanfaatkan ponsel pintar ini karena ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk memanfaatkan smartphone ini selain hanya untuk chatting dan telepon.

Cara Memanfaatkan Smartphone

Cara Memanfaatkan Smartphone

1. Smartphone sebagai media untuk menggambar


Smartphone sebagai media untuk menggambar

Smartphone untuk menggambar? Ya, dengan aplikasi Sketchbook yang khusus untuk menggambar sekarang Kamu dapat menggambar dan membuat designmu sendiri dimana pun kamu berada dengan memanfaatkan smartphone mu. tertarik untuk memanfaatkan smartphonemu untuk menggambar? Download aplikasinya di memanfaatkan smartphone untuk menggambar

2. Smartphone sebagai media untuk Mendapatkan Uang


Smartphone sebagai media untuk Mendapatkan Uang

Siapa yang nggak mau uang? Sekarang dengan aplikasi yang bernama whaff dan jakpat kamu bisa menghasilkan uang dengan smartphone mu, cara mendapatkan uangnya dengan cara mendownload aplikasi Whaff yang sudah disediakan

jakpat itu user harus mengisi survey yang disediakan dan kemudian mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan. Gimana? apa kamu tertarik untuk memanfaatkan smartphone mu untuk mendapatkan uang?

3. Smartphone sebagai pengganti mouse komputer/Laptop


Smartphone sebagai pengganti mouse komputer/Laptop

Mouse komputer/laptop kamu rusak? Tenang dengan Smartphone yang kamu punya kamu nggak perlu takut lagi kalo mouse kamu rusak karena dengan aplikasi wifi mouse kamu dapat memanfaatkan Smartphone mu untuk dijadikan sebuah mouse.

4. Smartphone sebagai media untuk mendownload Video Youtube


Smartphone sebagai media untuk mendownload Video Youtube

Buat kamu yang suka streaming youtube dan kepengen download video dari youtube sekarang dengan menggunakan Smartphone + aplikasi yang bernama Tubemate kamu sekarang bisa mendownload video dari youtube dan berbagai macam situs streaming lainnya.

5. Smartphone sebagai media pengganti Senter


Smartphone sebagai media pengganti Senter

Pastinya kamu udah sudah sering memanfaatkan smartphone ini sebagai pengganti senter kalo lagi "gelap-gelapan" entah itu menggunakan aplikasi flashlight atau lampu dari kamera smartphone mu.

6. Menggunakan Smartphone untuk memanggil ojek


Menggunakan Smartphone untuk memanggil ojek

Ini merupakan cara memanfaatkan smartphone yang sedang fenomenal di Indonesia mungkin kamu semua sudah tahu namanya yaitu Gojek, Aplikasi yang bisa kamu download di playstore ini dapat memungkinkan kamu untuk memanggil tukang ojek yang sudah terdaftar di perusahaan gojek untuk melakukan pengantaran makanan atau menjadi supir pribadi mu.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.