Thursday, July 7, 2016

Biodata dan Profil Isyana Sarasvati

Biodata dan Profil Isyana Sarasvati - Pesona gadis cantik yang satu ini nemang bukan hanya enak dilihat, namun asyik buat didengerin juga. Yang jelas bukan dengerin Isyana curhat ya, tetapi kita bakal lebih asyik bila denger Isyana nyanyi.

Biodata dan Profil Isyana Sarasvati

Ada yang sudah tahu Isyana Sarasvati belum? Isyana adalah solis gaocan baru dari Sony Music Entertaint Indonesia, yang baru saja merilis single perdananya beberapa waktu lalu yang berjudul Keep Being You.

Nah, bagi yang penasaran. Berikut ini Biodata dan Profil Isyana Sarasvati.

  • Nama Lengkap : Isyana Sarasvati
  • Tanggal Lahir : 1993
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Ayah : Sapta Dwikardana
  • Pekerjaan Ayah : Terapis hipnoterapi, terapis grafologi, ahli akupunktur
  • Ibu : Luana Marpanda
  • Saudara : Rara Sekar Larasati (vokalis band "Banda Neira", kakak perempuan)
  • Populer Sejak : Merilis single "Keep Being You".

Fakta Unik Isyana Sarasvati yang wajib Anda Tahu


Biodata dan Profil Isyana Sarasvati

1. Jutek dan Pendiam

Buat gadis cantik seperti Isyana ini, kayanya masang tampang jutek dan cantik itu sudah bisa dibilang sebagai bentuk ‘pertahanan’ dari tatapan dan godaan cowok-cowok. Namun, ternyata Isyana bukan tipe jutek dan pendiam.

“Iya, banyak yang baru kenal bilang wajahku jutek dan pendiem. Beuh, tapi belum tau aja kalau udah kenal banget, pasti tau banget gimana aku sebenarnya nggak bisa diem. Cuma, aku emang nggak bisa gampang temenan sama orang baru, Aku termausk introvert”, tutur Isyana saat di Interview.

2. Hobi Makan

Meski memiliki berkaki jenjang dan tampilannya yang sexy, siapa yang bakalang menyangkan bila ternyata Isyana merupakan cewek yang hobi banget dengan makan. Gokilnya lagi, Isyana tidak memilih-milih jenis makanan yang disantapnya, semua dilahap! Nyam.. Nyam...

“Eh, nggak semuanya juga, kalau kaya petai dan jengkol aku, sih nggak doyan. Cuma yang lainnya aku suka makan. Cuma, sekarang suka dilarang-larang sama mereka (Sambil menunjuk nyokap dan beberapa tim Sony-Red)”, celetus Isyana.

3. Ketua OSIS

Sudah Cantik, jago dalam bernyanyi, serta punya jiwa pemimpin lagi. Kurang apa lagi coba? Isyana memang termasuk kriteria cewek idaman banget deh!

“Kata siapa? Aku itu Ketua OSIS yang jail tau. Aku sering sok-sok minta izin dispensasi untuk keluar dari jam sekolah gitu,hahaha...,” pengakuannya.

4. Jail Tapi Drama

Selain dikenal sebagai Ketua OSIS yang jail dan gokil, Isyana juga mengaku sebagai cewek jail dan suka berdrama pula!

“Jadi pernah ada kejadian, waktu itu aku bawa kaca ke kelas, terus ketahuan sama guru, dan mau disita. Terus, sama teman-teman kacanya dioper-oper gitu. Eh, akhirnya kaca aku diambil juga, terus diinjek sampai pecah. Kaca itu dari Jepang lagi. Ya udha, aku langsung drama aja sekalian, sok nangis gitu, hahaha...,” tutur Isyana si jahil.

5. Suka Jatuhin Pulpen

Wkatu kecil tinggal di Belgia, dan terbiasa dengan berbahasa Belanda, membuat Isyana sempat parno bila ada tugas penunjukan membaca ayat suci dalam pelajaran Agama Islam. Ketika itu ada momen penunjukkan, dia punya trik ampuh lho.

“Waktu Sekolah Dasar, aku paling takut kalau kena tunjuk suruh baca ayat-ayat suci di pelajaran Agama Islam. Karena kau kecil di Belgia, terus pindah ke Indonesia. Jadi, tiap ada tugas penunjukkan itu, aku pura-pura jatuhin bareng ke bawah, biar nggak ditunjuk,” cerita Isyana.

Penyanyi Muda dengan Multi Instrument


Biodata dan Profil Isyana Sarasvati

Vocalis cantik Isyana Sarasvati kini semakin menjadi perbincangan panas di kalangan para pecinta musik tanah air. Artis kelahiran Belgia ini muncul di dunia musik Indonesia dengan sebuah single terbarunya yang berjudul Keep Being You.

Wanita 21 tahun itu juga menulis sendiri lagu yang mempunyai irama R&B tersebut. Bukan hanya sebagai penyanyi dan penulis lagu lho, ternyata Isyana Sarasvati pandai pula dalam mengaransemen lagu. Terbukti dengan video cover dari penyanyi-penyanyi ternama yang telah ia unggah di akun YouTube milik pribadinya.

Sebagai seorang musisi bertalenta dan berbakat, Isyana terbilang sangat lengkap dan komplit. Dia tidak hanya pintar serta piawai dalam mengolah suatu vokal, penyanyi pendatang baru ini juga begitu lihai dalam memainkan beragam alat musik seperti piano, flute, sampai saksofon.

Prestasi yang ia peroleh pun tidak main-main. Isyana Sarasvati sudah pernah mewakili Indonesia di berbagai ajang dan festival musik yang digelar di beberapa negara dunia.

Nah, untuk masalah pendidikan sendiri, Isyana adalah seorang mahasiswi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts. Disana ia berkonsentarsi di jurusan yang membantunya untuk menjadi penyanyi profesional yaitu Music Performance.

Dengan bakat yang dimilikinya saat ini, bukan tidak mungkin Isyana akan menjadi seorang penyanyi tenar tanah air suatu saat nanti. Hal ini tentu sangat berasalan, mengingat usia Isyana Sarasvati terbilang cukup masih belia.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.