Wednesday, July 13, 2016

Arti Nama Panggilan

Arti Nama Panggilan - "Manja,,,,,, saya sangat menyayangi manja, saya akan membuat manja bahagia"

Arti Nama Panggilan

So sweet,,, romantis banget kan?

Sering kali kita mendengar sepasang kekasih yang sedang dilanda cinta memanggil nama pasangannya dengan sebutan tertentu. Tidak jauh-jauh dech, barangkali diantara kamu atau pasangan kamu memberi nama spesial, lalu memanggil kamu dengan nama lain alias nama unik yang diciptakan khusus buat kamu.

Tapi tahukah kamu? Sebenarnya arti dari nama panggilan yang dia berikan pada kamu bisa menggambarkan sejauh mana keseriusan dia menjalani hubungan dengan kamu.

Jadi, simak yukk isi hatinya melalui arti nama panggilan versi dunia maya:

1. Baby, Honey, Sweety


Mudah kata panggilan yang "sweet-sweet" atau panggilan yang manis dia berikan pada kamu. Hhmmmmm,,,, pasangan yang seperti ini adalah seorang yang Loving dan Caring, tapi dia mengharapakan kamu berubah menjadi seperti apa yang dia harapkan.

2. Nama panggilan Kanak-kanak


Waktu kamu masih kecil, tentunya punya nama panggilan tertentu, Nah, Jika dia memanggil kamu dengan panggilan nama kecil kamu, itu berarti dia benar-benar peka dan ambil tahu dengan pandangan terhadap keluarga kamu, malah itu tandanya menunjukkan dia ingin menjadi sebagian dari keluarga kamu.

3. Nama Panggilan dari Teman-teman


Dia memanggil kamu dengan nama seperti saat teman-teman kamu memanggil berarti sebenarnya dia tidak mengenali kamu secara mendalam. Dia mengenal kamu hanya melalui informasi apa yang dia dapatkan dari teman-teman tentang kamu. Jadi, cobalah berikan sedikit ruang dan waktu padanya.

4. Nama Lengkap


Mungkin agak heran jika dia memanggil kamu dengan nama lengkap kamu, tetapi sebenarnya itu menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintai kamu apa adanya. Sikap dia yang tidak suka berjanji menunjukkan dia tidak ingin melukai perasaan kamu.

5. Nama Panggilan Buatan


Dia lebih suka panggil kamu Jembul, Jangkrik, Kebo? atau yang lain dan mungkin nama panggilan aneh yang mengherankan.

Cup cup cup jangan bersedih,,,!! Dia itu bukan bermaksud mengejek atau menjelek-jelekan kamu.

Niatnya adalah untuk bergurau bercanda saja, jangan berkecil hati dan sebaliknya kamu harus bangga karena itu membuktikan bahwa dia memang sudah mengenali seluk beluk karakter kamu secara mendalam. Uniknya dia mempunyai cara tersendiri untuk mengenali kamu tanpa disadari.

Kalau saya pribadi lebih nyaman dan suka dipanggil nama asli tanpa embel-embel yang lain, lalu bagaimana dengan sobat semua yang suka memberi, diberi, suka memanggil dan dipanggil dengan nama lain atau nama unik (selain nama asli)?

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.