Friday, July 1, 2016

Apa itu KIMCIL

Apa itu KIMCIL? Saya kira kimcil itu nama makanan asal Korea :D Terus terang saya juga baru dengar istilah tersebut. Nah biar gak penasaran saya coba tulis yang diambil dari berbagai sumber yang saya baca.

kimcil atau Gadis Cabe-cabean adalah singkatan dari kimpet cilik, Pertamanya kimcil adalah sebutan untuk gadis yg menjual keperawanannya (sering disebut juga ayam sekolah) "lho kok ayam? bertelur dong :D ...", namun pada perkembangannya, predikat kimcil diperuntukkan untuk para gadis labil ngebet eksis yang sering kita jumpai di acara musik degan gaya seragam dan kerap mengikuti para anak band yang bermain di acara-acara tersebut (atau crew-nya, fotografernya, sembaranglah yang penting anak gahol gitu lho

Apa itu kimcil

Suatu populasi kimcil yang dianggap ciamik alias nempatin ras tertinggi ialah kimcil yang pakai seragam sekolah swasta, itu terkenal dan berbiaya mahal. Udah jadi rahasia umum bahwa murid-murid Gadis yang belajar di sekolah-sekolah tersebut merupakan gadis-gadis cantik, seksi, pakai rok mini pendek 15 senti di atas lutut dan punya selera tinggi yang membuat anu cowok muntah-muntah terus :D. Sedangkan untuk kimcil kelas menengah atau bawah biasanya ditempati oleh murid-murid yang belajar di sekolah yang (maaf) menengah ke bawah dan sengaja pengen ngikutin trend dari golongan atas.

Nih saya coba kasih contoh gambar kimcil






Saran saya jangan manfaatkan kejomloanmu dengan menerima siapapun, karena bisa saja membawa petaka. Beberapa kasus kriminal yang berawal dari jejaring sosial sudah sering terjadi, jadi cukup sudah jangan biarkan dirimu mengikuti fenomena zaman yang kurang baik, lebih baik di bilang kuper (kurang pergaulan) di banding di bilang KMCIL.

Ingat.. sayangi orang tua, jaga nama baik keluarga. Karena semua akan lebih baik.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.