Friday, July 1, 2016

Alasan Bella Shofie Hapus Foto Suami Dari Instagram

Alasan Bella Shofie Hapus Foto Suami Dari Instagram - Isu tak sedap kembali menghampiri Bella Shofie. Kabarnya rumah tangga Bella dan Suryono sedang mengalami keretakkan. Dugaan itu semakin kuat lantaran Bella mendadak menghapus foto-foto sang suami dari akun Instagramnya. Padahal setelah resmi menikah, Bella cukup rajin pamer kemesraannya dengan Suryono.

Alasan Bella Shofie Hapus Foto Suami Dari Instagram

Namun Bella punya alasan menghilangkan hal-hal yang berbau Suryono di akunnya. Saat ini Bella ingin memanfaatkan akun Instagramnya untuk berjualan. Apalagi jumlah folowers akunnya terbilang cukup banyak.

"Kalian kan lihat sendiri, Instagram aku gunakan buat jualan, promo-promo. Aku sekarang sudah jadi ibu-ibu, jadi mikirnya cari uang, berbisnis," kata Bella Shofie saat dijumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Bella berharap, kondisi ini tidak dijadikan pemberitaan yang menyudutkan rumah tangganya. Justru Bella meminta doa agar rumahtangganya bersama Suryono tetap langgeng hingga kakek nenek. Walau Bella tak menyangkal kesibukan menjadikannya jarang bertemu suami.

Bella Shofie Hapus Nama Suryono

"Jangan disangkut-pautkan, doakan saja yang baik-baik. Langgeng punya anak. Jangan didoakan cepat cerai. Akhir-akhir ini kita memang sama-sama sibuk. Tapi suami sering cerita," kata Bella Shofie.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.