Tuesday, June 28, 2016

Tips Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan

Tips Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan - Sejatinya, berlagak sudah move on itu memang susah banget. Tapi, hal itu yang harus kamu lakukan ketika mantan kamu ngajak balikan. Kamu harus tunjukin kalua kamu sudah jadi wonder woman tanpanya. Kamu bisa memamerkan seorang pria lain di hadapan sang mantan, biar dia percaya kalua kamu itu sudah punya pria lain buat tambatan hatimu.

Tips Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan

Selain itu, kamu harus bersikap cuek seolah kamu itu sudah nggak punya rasa apa-apa lagi ke dia, meskipun kamu sebenarnya masih punya rasa walau sedikit.

Komunikasikan dengan cara yang biasa aja, jangan sampai bawa perasaan

Cara yang kedua yaitu kamu harus benar-benar sudah berkomunikasi sama mantan kamu. Kalau si dia tetap mengajak kamu balikan, lontarkan lagi alasan kenapa kamu mutusin dia.

Bukannya mau mengungkit masa lalu yang bikin kamu sakit, tapi untuk menghindari biar mantan ini kembali membuatmu baper akan semua kenangan tentangnya. Cara menyampaikannya jangan dengan nada yang tinggi, kamu harus santai, sopan santun dan jelas.

Ngobrol berdua adalah penyebab kamu baper

Meskipun pada dasarnya kamu butuh banget buat berkomunikasi dengan dia, kamu nggak perlu kok ngasih kesempatan ngobrol sama dia. Ngobrol dengan dia sama aja membuka kenangan lama tentang kalian berdua, apalagi kalo ngobrolnya di tempat kalian dulu jadian. Jadi gagal kan usaha move on kamu!

Cara yang paling gampang untuk melakukan komunikasi tanpa perlu ngobrol adalah dengan meme. Akhir-akhir ini kan banyak tuh beredar meme tentang move on atau sejenisnya. Kamu bisa banget menjadikan meme tersebut sebagai profile picture kamu atau kalo perlu bisa juga diposting di timeline kamu. Nggak perlu deh ngobrol berdua lalu baper dan balikan.

Ingat selalu kesalahan yang pernah dia buat

Kamu pasti punya alasan besar sebelum memutuskan untuk putus dengan mantan kamu itu. Nah, untuk menghilangkan baper ketika teringat akan kenangan indah masa lalu, sangat dianjurkan buat kamu untuk mengingat-ingat kesalahan yang telah dia buat.

Jangan biarkan janji-janji kampanye dari dia agar bisa kamu terima kembali termakan mentah-mentah.

Abaikan dia

Kalau cara di atas belum mempan, kamu bisa mengabaikan seluruh sms, telpon, atau akun chatting lain darimantan. Kalau kamuabaikandia, diapasti lama-kelamaancapeksendiridannggaklagihubunginkamu.

Hapus kontaknya

Kamu yang sekarang sudah move on dari mantan, tiba-tiba sang mantan ngajak untuk balikan karena alasan nggak jelas. Pasti itu bikin kamu bawa perasaanlagi dan nggak bisa move on dong. Kalau kamu merasa risih sama mantankamu yang nyebelin itu, kamu bisa hapus semua kontaknya lho, mulai dari nomer hp-nya, sampai akun-akun chatting dia.

Jangan lupa untuk hapus semua data dia yang ada di hp kamu. Dengan begitu, kamu bakalan merasa tenang dan anti baper karena mantan yang ngajak balikan.

Jangan pernah buat dia baper dan akhirnya menyesal

Kesalahan yang selalu dilakukan oleh banyak orang setelah move on adalah membuat mantan baper dan kemudian menyesal. Jangan pernah melakukan hal tersebut. Itu tandanya kamu masih sayang sama dia. Biarkanlah mengalir apa adanya. Lupakan sajalah, jangan pernah kepo tentang kehidupannya lagi.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.