Friday, June 10, 2016

Sinopsis Film Finding Dory

Sinopsis Film Finding Dory - Finding Dory merupakan sekuel atau lanjutan dari film Finding Nemo yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios. Finding Dory, yang berjudul awal sebagai Finding Nemo 2, ini dan mulai di rilis di bioskops 17 Juni 2016. Beberapa karakter di film Finding Nemo sebelumnya juga akan muncul pada film ini, seperti Nemo, Marlin, dan karakter utama, Dory. Film ini masih di sutradarai oleh sutradara yang sama dengan film Finding Nemo yaitu Andrew Stanton dan Angus MacLane. Film ini juga termasuk dalam film terbaru 2016.

Sinopsis Film Finding Dory

Finding Dory menceritakan tentang kehidupan seekor ikan biru bernam Dory (Ellen DeGeneres), dia mempunyai kebiasaan pelupa.

Detail Finding Dory 2016

  • Genre : Animation, Adventure, Comedy
  • Sutradara : Andrew Stanton, Angus MacLane
  • Produser : Lindsey Collins
  • Penulis Naskah : Andrew Stanton,Victoria Strouse
  • Pengisi Suara : Idris Elba, Dominic West, Willem Dafoe
  • Tanggal Rilis Perdana : 17 Juni 2016
  • Studio : Walt Disney Pictures

Ceritanya di mulai ketika Dory menemani Nemo untuk melakukan melakukan sebuah perjalanan berkelas demi melihat ikan manta ray bermigras. Akan tetapi Dory tiba-tiba merindukan dan teringat akan rumahnya, namun masalah dengan sifat pelula pun muncul, karena dia tidak tahu dari mana ia berasal.

Sinopsis Film Finding Dory

Ditemani dengan Nemo, Dory melakukan sebuah petualangan ke California, demi mencari orangtuanya. California merupakan tempat Dory dilahirkan dan di asuh kedua orang tuanya, sebelum dia dilepas ke alam bebas ketika masih sangat muda untuk mencari jati dirinya.

Simak cuplikan video film Finding Dory


Cerita Film Finding Dory akan difokuskan pada karakter seekor ikan yang menderita penyakit amnesia bernama Dory, dan Dory akan mencoba mengingat dan mencari keluarganya yang terpisah darinya saat dia masih sangat muda.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.