Tuesday, June 28, 2016

Lagu Isyana Sarasvati

Lagu Isyana Sarasvati - Wajah seperti bidadari, suara indah yang bisa menyentuh hati semua orang, dialah Isyana Sarasvati.

Lagu Isyana Sarasvati

Lupakan sementara perdebatan siapa yang lebih cantik dan bertalenta antara Isyana Sarasvati atau Raisa. Meskipun akhir-akhir ini sering disebut sebagai “peniru Raisa”, tapi sebenarnya Isyana punya bakat bernyanyi dan kecantikan yang berlebihan. Kalau Isyana ini lewat, semua cowok pasti meliriknya, kecuali dia homo. Kalau Isyana ini bernyanyi, semua cowok pasti naksir.

Ternyata, kecenya Isyana dalam bernyanyi ini berasal dari pendidikannya di Nanyang Academy of Fine Arts di Singapura dan Royal College of Music di Inggris. Dia bahkan pernah menjadi penyanyi opera di Singapura. Tidak seperti artis pendatang baru yang membeli lagu ciptaan orang lain, Isyana ini kebanyakan menciptakan lagunya sendiri. Dari banyak sekali lagu yang pernah dia nyanyikan, inilah lagu Isyana Sarasvati.

Keep Being You


Pernah fetish ngebayangin kalau kamu kerja sekantor sama Isyana? Video klip “Keep Being You” bisa jadi pilihan tepat buat kamu Sobat. Isyana memakai baju kantor seperti mbak-mbak span di kantor Jakarta, lalu sambil berdendang bahwa dia kagak matre, tidak butuh duitmu, hanya mau bersamamu. Dia tidak mau barang-barang mewah seperti berlian, karena dia sudah punya kamu. Dia bahkan tidak butuh kamu bawa bunga, dia hanya butuh kamu menghabiskan waktu bersamanya. Well, sambil makan di warteg favoritmu mungkin?

Tetap Dalam Jiwa


Saat membuat daftar lagu Isyana Sarasvati terbaik ini, “Tetap Dalam Jiwa” sudah ditonton oleh lebih dari 32 juta orang di Youtube. Jumlah itu lebih besar dari jumlah manusia yang hidup di Jakarta. Artinya, kalaupun Ahok marah-marah ke tiap orang di Jakarta biar nonton video Isyana, tetap saja angkanya kalah dengan fanatisme penggemar lagu super galau “Tetap Dalam Jiwa”. Yah, bila memang harus berpisah, aku akan tetap setia, bila memang ini ujungnya, kau kan tetap ada di dalam jiwa Mbak Isyana.

Kau Adalah


Rayi Putra fix menjadi musuh bersama lelaki pecinta Isyana Sarasvati. Terutama lagu “Kau Adalah” dimana dia sok kece nyanyi-nyanyi Bahasa Inggris ngegodain Mbak Isyana. Tapi ini ada tips keren, tutup mata saja tanpa melihat mas Rayi ngegombal, kamu bakalan happy banget. Bagaimana tidak, Isyana Sarasvati tiba-tiba nembak kita! Love, I Love you, Baby I love you, begitu kata Isyana ke kamu. Apalagi Isyana ngerasa kau adalah yang terindah, yang membuat hati tenang, dan bisa menerima segala kekurangan mbak Isyana.

The Way I Love You


Dari judulnya sudah ketahuan banget kalau “The Way I Love You” menceritakan cara Isyana mencintai pasangannya. Penasaran mencintainya seperti apa? Dia hanya minta kamu memanggil namanya 3x, Isyana, Isyana, Isyana, gitu, terus dia bakal langsung jatuh cinta dan selalu ada di sisimu. Hati-hati jangan keliru Jelangkung, Jelangkung, Jelangkung, nanti yang datang bakal datang sendiri, tapi pulang minta diantar. Bahaya sob. Seriusan bahaya itu.

Paseban Café


Kebanyakan fans Isyana Sarasvati belum pernah mendengar lagu “Paseban Cafe”. Lagu indah ini aslinya dibawakan oleh legenda musik Dian PP. Namun, versi aransemen yang dibawakan Isyana tidak kalah kecenya. Kemampuan jazz Isyana dikeluarkan dengan maksimal pada Paseban Café. Berikut penggalan lirik Paseban Café yang dalam banget: Bukankah semua sudah nyata terbuka dan kitapun mengerti. Kau semakin terbawa dalam heningnya suasana ayu malam. Ketika hatiku dan hatimu kini luang, untuk menggapai cinta, cintaku di Paseban Café. Gabungan lirik super romantis dan suara sempurna menjadikan “Paseban Cafe” sebagai salah satu lagu Isyana Sarasvati terbaik.

Di Batas Waktu


Peringatan pertama: jangan mendengarkan lagu “Di Batas Waktu” kalau kamu lagi baper. Lagu ini mengandung bahan baper level 99. Ketika kita hanya punya satu permintaan, yaitu orang yang kita cintai menghabiskan waktu terakhirnya bersama kita, lalu kita akan menunggunya sampai di batas waktu, sampai dia pergi untuk selama-lamanya. Bagian “pergi untuk selama-lamanya” bisa bermakna macam-macam Sob, mulai dari *maaf* meninggal, sampai pergi tidak pulang-pulang seperti Bang Toyib.

Itulah beberapa lagu Isyana Sarasvati yang enak didengar Sob. Setuju kalau Isyana punya lagu-lagu yang kece? Yuk share artikelnya ke temen-temen kamu!

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Namina, salam kenal dan sehat selalu.