Tuesday, June 28, 2016

Kumpulan Puisi Cinta Pendek dan Sedih Terbaru 2016

Kumpulan Puisi Cinta Pendek dan Sedih Terbaru 2016 - Puisi cinta yang kali ini akan saya share buat teman-teman berbeda dengan yang sebelum sebelumnya yang kali ini akan saya share adalah puisi cinta pendek dan sedih, karena sebagian besar puisi cinta yang kali akan saya share memang bernuansa kesedihan, saya harap sahabat semua juga bisa mengikuti nuansa sedih pada postingan kali ini, jika berbicara tentang sebuah relasi cinta mungkin anda lebih banyak dari pada saya karena saya sendiri minim sekali pengalaman bercinta hanya beberapa kali saja putus.

Kumpulan Puisi Cinta Pendek dan Sedih Terbaru 2016

Sahabat yang pasti lebih dari pada saya, pertama yang akan saya tanyakan adalah apa yang akan anda lakukan setelah putus dari sang pacar, 1. sedih 2. galau 3. seneng 4. biasa aja saya yakin 70% dari kalian semua pasti sedih ketika putus, tapi sedihnya juga macem-macem nih pasti ada yang sedih banget sampek berlarut-larut sampek pengen bunuh diri ada juga yang sedihnya cuman sebentar doank abis itu udah move on lagi, terus ada yang ketiga tuh seneng pasti pada bertanya emang ada orang putus seneng..?, pasti ada cumankan gak semua.

Terus orang-orang yang gimana yang pas dia putus seneng, orang yang biasanya pacaran malah gak bahagia itu yang pertama yang kedua adalah orang yang pacaran cabang dua nah itu kalo putus masih seneng tu gak bakal ada abis nya. oke sekarang kita mencoba mengatasi kesedihan akibat putus cinta ya yang anda ahrus lakukan cukup sederhana cari hiburan seneng-seneng abis itu kalo pas sendiri tulis puisi, tapi itu tergantung selera masing-masing sih aku aja paling cuman nongkrong sama temen kalo abis putus.

Oke sekian dulu ya basa-basi kali ini baik langsung saja kita menuju ke puisinya semoga puisi cinta pendek dan sedih ini bisa di nikmati :

AKU DISINI

Aku masih disini
Merawat rindu di tepi sunyi
Selalu setia menemani
Suka duka cinta ikhlas ku jalani
Rasa ini, mengurat nadi menyanubari
Kau selalu indah dihati
Rindu temani sepi ku

Puisi by : Hendrix

KAU PERGI

Jiwa ini telah mati, tak sedikit pun untuku tersisa,
Detak waktu pun berlalu dan perih masih terasa
Dua hati, dan dua jiwa tak lagi bicara
Kini yg tertinggal hanya rasa sakit dan duka
Di bulan mei kau telah pergi,
Di bulan mei kau telah mati,
Sesuatu yg terjadi di bulan mei tak pernah aku mengerti
Dan aku lelah harus mengingat semua ini
Kini saatnya tuk melaluinya dan berlari...

Puisi by : Doniex

CINTA YANG TERTINGGAL

Ada rasa yang tertinggal
Tertinggal di ujung rambutku
Ketika kemilau matamumewarnai jiwaku
Ketika angin menyapu tubuh
Mestinya ku genggam saja tanganmu
Lalu aku berenang dalam bening kornea matamu
Hingga seluruh rasa menyatu
Bersama angin, bersama awan
Bersama benih cinta yang kau semai

Puisi by : Bunda

CINTA RAHASIA

Aku tak pernah tahu siapa kamu
Aku tak pernah juga bertemu denganmu
Namun rasa kagum hadir dalam relung hatiku
Hingga membangun rasa cinta padamu
Kau memang tak pernah tahu
Dengan apa yang aku rasa padamu
Kau cipta banyak bahagia dalam jiwa
Kau ukir kembali senyum yang pernah sirna
Biarlah semua jadi misteri
Ku tak ingin semuanya pergi
Cukup aku yang tahu
Kau cinta rahasia jiwaku
Puisi by : Rodiyah A

SELEPAS ENGKAU PERGI

Bila ingat masa lalu
Masa mana kita satu
Kata kata suka suka
Tidak ada rasa duka
Tika pagi ucap suka
Siang juga kita kata
Lalu senja juga sama
Hingga kita lalu lena
Masa itu masa indah
Masa yang tiada dua
Anda bawa rasa bungah
Bawa daku akan gairah
Namun itu tidak lama
Maut tiba bawa anda
Lalu daku rasa beda
Hidup jadi penuh duka

Puisi by : KPA

SENANDUNG PAGI

surya pagi sang mentari ....
dengarkan lantunan suara merduku ini
mengikuti irama kerinduan
mendendangkan senandung pagi nan cerah...
lihatlah cahayamu menusuk hangat dalam pori"kulitku...
hantarkan kehangatan bak kidung kemesraan...
ku merasakan aliran syairmu menggebu'' dalam dada...
syair penuh arti...
syair penuh harap...
syair senandung pagi bersama dalam peluk mesramu....

Puisi by : MD

MENANTI

sendiri berslimut kabut..
berdiri berlari mengejar mimpi..
berdiri kokoh berpayung awan,
meraba dingin'y hati..
merindu hangat mentari,yg menghilang terbungkus kabut..
sesak hati dirundung rindu,sa'at kabut mulai menebal..
berangan dalam sunyi.
menanti sang surya kembali..
terdiam merenung..
sa'at sang surya tak kunjung kembali..

Puisi by : Susilo

KETIKA

ketika embun pagi di rerumputan
daun-daun serentak membeku putih bagai salju.
ketika embunan kasih yang kudapatkan
hatipun tersanjung sampai kelangit biru
meski embun memutih nan kujumpa,
sejuk terasa di raga ini
meski kita bersua hanya dimaya ,
engkau sejukan jiwa ini ketika
ketika embun pagi di rerumputan
daun-daun serentak membeku putih bagai salju.
ketika embunan kasih yang kudapatkan
hatipun tersanjung sampai kelangit biru
meski embun memutih nan kujumpa,
sejuk terasa di raga ini
meski kita bersua hanya dimaya ,
engkau sejukan jiwa ini

Puisi by : Uthe Mariane

Baik sekian dulu puisi-puisi cinta pendek dari saya semoga Kumpulan Puisi Cinta Pendek dan Sedih Terbaru 2016 ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin. Oke saya cukupkan saya akhiri wassallam.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.