Saturday, June 25, 2016

kata-kata Mutiara Ganja

kata-kata Mutiara Ganja - Biasanya para penghisap ganja yang bukan main-main selalu punya jawaban tersendiri tentang mengapa mereka menghisap daun giting ini... Di Indonesia sendiri ganja masih menjadi pro dan kontra atas legalisasi nya.

Namun disini saya ingin ambil jalan tengah dan tidak ingin menyalahkan siapa-siapa karena menurut saya benar sekali semua yang di lakukan manusia pasti berdasarkan alasan yang sudah mereka pertimbang kan sebelumnya.

kata-kata Mutiara Ganja

Kadang ada beberapa kata yang keluar dari para penghisap ganja yang bisa menjadi inspirasi bagi saya. menurut saya kata-kata yang mereka keluar kan sangat sakral dan sangat di dasari dalam ketulusan jiwa yang benar-benar transparan dan telanjang dalam sebuah pemikiran yang pernah terbesit di setiap sel otak manusia.

Oke, di bawah ini ada beberapa ungkapan menarik yang bisa kita artikan secara personal :

Gila itu bukan hanya gangguan jiwa, gila itu adalah kebutuhan bagi orang-orang yang sudah muak untuk menggunakan akal sehat nya.

Dunia berhutang kelengkapan padaku!! dan ganja lah yang melunasi nya.

Terlalu banyak hal di dunia yang membuat aku menekuk kening dan menurunkan senyum, Tapi ganja datang dan memberikan ku senyum damai yang hanya bisa kurasakan betapa indah nya senyum itu.

Aku tidak mengerti mengapa mereka sangat dan amat membenci ku, tapi ganja lah yang dengan ikhlas tumbuh untuk menghibur jiwaku yang lara ini.

Ya mungkin saja kita tahu berapa banyak remaja yang terjerat narkoba dan berbagai jenis benda terlarang, namun hanya ganja saja lah yang memiliki komunitas dan tidak sangat setuju jika ganja di kategorikan sebagai narkotika. menurut mereka ganja adalah ciptaan tuhan dan tuhan lah yang memberikan manusia ini segalah macam kebutuhan.

Tapi semua itu terserah penilaian masing-masing.

1 lagi yang perlu kita ingat

Jika kita ingin membenci sesuatu!! cukup lah kita benci sesuatu tersebut namun jangan sesekali kita benci orang nya, karena dengan kita membenci mereka sama saja kita menambah beban penderitaan mereka dan membuat mereka semakin tenggelam dalam kedamaian sesaat.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.