Friday, June 3, 2016

Film Warcraft

Film Warcraft - Para pecinta game, tentu tidak asing lagi dengan seri Warcraft. Diadaptasi dari serial game terkenal tersebut, Universal Pictures, Legendary Pictures dan Blizzard Entertaiment, akan mengangkat game tersebut menjadi sebuah film dengan genre fantasy dan action Hollywood, berjudul sama yaitu: Warcraft yang akan tayang mulai 10 Juni 2016 di seluruh bioskop di dunia. Film ini disutradarai oleh Duncan Jones, dan skenarionya ditulis Charles Leavitt dan Chris Metzen.

Film Warcraft

Film Warcraft memang bukanlah film Hollywood pertama yang diangkat dari sebuah video game populer. Sebelumnya ada film Tomb Rider yang juga diangkat dari salah satu judul permainan digital dan dibintangi aktris Angelina Jolie.

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti

  • Toby Kebbell sebagai Durotan
  • Paula Patton sebagai Garona
  • Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar
  • Andre Tricoteux sebagai Orc War Captain
  • Robert Kazinsky sebagai Orgrim
  • Ben Foster sebagai Medivh
  • Clancy Brown sebagai Blackhand

Film Warcraft menceritakan tentang kisah asal-usul pertemuan awal antara manusia dan Orc di dunia Azeroth. Kisah bermula ketika gerbang yang dikenal dengan Dark Portal terbuka. Karena itu, dunia Draenor (yang dihuni Orc) dan dunia Azeroth (yang dihuni Manusia) saling terhubung satu sama lain.

Di sisi lain, para Orc sedang mencari tempat tinggal baru untuk menggantikan Draenor yang terancam kehancuran. Tak ingin dunia Azeroth diambil alih, para faksi Manusia, yang dipimpin oleh Anduin Lothar mencoba untuk melawan para Orc yang dipimpin oleh Durotan. Konflik inilah yang membuat sebuah kondisi pertempuran antara faksi manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth.

Dalam film Warcraft ini akan memperlihatkan karakter Durotan dan Lothar seperti yang terdapat pada seri gamenya. Akan tetapi dalam film tersebut juga menceritakan bahwah Orc bukanlah merupakan sekelompok makhluk jahat semata, dia juga merupakan sebuah makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat, seperti yang terdapat dalam film Lord of The Rings.

Berikut trailernya


Dalam trailer berdurasi 2 menit 13 detik tersebut, kita dapat melihat kisah awal dari pertemuan antara Manusia dan Orc, dengan memfokuskan konflik pada kedua kelompok yaitu petarung untuk aliansi dan petarung untuk Horde. Film ini menampilkan karakter seperti Durotan dan Lothar yang akan beradegan diberbagai lokasi.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.